Luna Maya Diperlakukan Bak Ratu Oleh Sang Kekasih di Hadapan Publik Bikin Melting Abis
Instagram/lunamaya
Selebriti

Luna Maya diperlakukan layaknya seorang ratu oleh Maxime Bouttier di hadapan publik usai pulang dari sebuah acara. Sontak saja perlakuan manis Maxime Bouttier ke Luna Maya ini jadi sorotan.

WowKeren - Lagi-lagi kisah asmara Luna Maya menarik perhatian publik. Sejak ia dan Maxime Bouttier mempublikasikan hubungannya, kebersamaan mereka nyaris tak pernah lepas dari sorotan kamera.

Seperti yang terlihat baru-baru ini kala Maxime perlakukan Luna layaknya seorang ratu. Maxime yang dikenal cool tanpa banyak bicara namun ketika bersama Luna bak berubah menjadi sosok lain yang lebih romantis.

Maxime tak lagi canggung perlakukan manis Luna di hadapan publik. Salah satunya saat membukakan pintu mobil untuk Luna usai keduanya hadiri sebuah acara bersama. Maxime lebih dulu jalan menuju mobil lalu barulah disusul Luna yang tinggal masuk tanpa perlu membuka pintu sendiri.

Hal itu Maxime lakukan di kerumunan awak media yang selalu setia menunggu kabar baik dari Luna dan Maxime. Lagi-lagi saat itu Luna hanya meminta untuk didoakan terbaik atas hubungannya dengan Maxime.


Tak ayal, postingan yang dibagikan ulang oleh akun @maximemoon itu langsung ramai menuai beragam komentar. Mereka ikut melting melihat perlakuan manis Maxime yang jadikan Luna layaknya ratu.

"Selalu suka kalo ad cowok yg bukain pintu mobil utk pasangan nya! Simpel, tp bikin melting," komen seorang netter. "Moon bener bener di jagain ,di perlakukan baik ,di cintai di sayangi tulus terima kasih max," sahut yang lain. "Skrng kayanya cnta mereka udh d ubun2, krna kali ini Rona muka moon beda saat d tanya wartawan soal persiapan🤣😭 tersipu malu dan dia tdk bisa menyembunyikan kelopak bunga2 cinta yg smkin mnjulang bermekaran," timpal lainnya.

"Simple gesture tp means a lot dr keduanya. Max sigap bukain pintu, Luna walaupun buru2 masuk mobil, tp kmd buka kaca mobil dan senyum menyapa wartawan. Both of them have a good attitude," tambah yang lain. "Look that....Maxiem perlakukan Moon like Queen," seloroh lainnya. "Ihh senengnya d bukain pintu pernah ketemu co bgni.. nikahlah...yakin itu co baik," imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait