Luna Maya dan Maxime Bouttier Makin Sangar, Intip Pemotretan Baru Bak di Dunia Robot
Instagram/lunamaya
Selebriti

Luna Maya dan Maxime Bouttier menuai pujian selangit usai hasil photoshoot terbaru keduanya dirilis. Akting serta pembawaan pasangan ini saat pemotretan disebut cocok berperan dalam film action.

WowKeren - Luna Maya dan Maxime Bouttier kembali menjalani sesi pemotretan bersama. Kali ini konsep pemotretan keduanya terbilang unik dan beda dari sebelumnya. Jika sebelumnya Luna dan Maxime tampil mesra bak couple goals, kini mereka terlihat sangar layaknya sedang melakukan adegan di film action.

Foto-foto hasil pemotretan ini diunggah oleh akun Instagram @yessieandaigye.official pada Selasa (26/9). Dalam foto, Luna dan Maxime kompak mengenakan pakaian berwarna gelap. Keduanya juga terlihat seperti menggunakan atribut layaknya seseorang yang siap untuk berperang melawan musuh.

Luna dan Maxime seperti sedang berada di sebuah jembatan. Luna memegang pistol pada salah satu tangannya, dan tangan yang lain tampak digenggam oleh Maxime. Sang aktor seolah-olah mengajak Luna untuk segera pergi dari tempat itu guna menyelamatkan diri.

"'Apakah kamu siap memperjuangkan keberadaanmu? Bisakah kamu menebak di mana letaknya?'" bunyi keterangan pada unggahan tersebut.


Warganet seketika salah fokus dengan suasana yang terlihat pada hasil foto pemotretan Luna dan Maxime. Pun sang fotografer mengatakan bahwa konsep pemotretan Luna dan Maxime memang seperti terjebak dalam dunia robot. "Bener gess ceritanya di Jembatan Ampera mau diselamatkan dari serangan robot ❤️," ungkapnya.

Diketahui, ternyata photoshoot yang dilakukan oleh keduanya adalah project bersama Disney. Bheind the scene pemotretan tersebut sebelumnya sudah tersebar ke media sosial. Pujian demi pujian pun disampaikan untuk Luna dan Maxime.

"GOKIL, KEREN BGT 🔥🔥🔥," komentar netter. "Makin kesini makin sangar mereka," sambung yang lain. "Semoga ada projek film bareng Luna Maxime❤️❤️," ucap lainnya.

"Keren bgt inisih 😍 bikinin mereka film action please🔥😂," seloroh warganet. "Mr and mrs bouttier 🔥🔥🔥," kata netizen lain. "Gilaakk.. kereen banget Couple kesayangan Aku🔥🔥," puji akun lain.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait