Suzy Hingga Yoona SNSD Soroti Alasan Drama Korea Begitu Disukai
Instagram/skuukzky
TV

Netflix merilis video wawancara dari sejumlah selebriti populer yang mengungkap alasan mengapa drama Korea begitu dicintai oleh penonton. Beberapa pasangan drama buka suara.

WowKeren - Selama beberapa tahun terakhir, drama Korea Selatan memang begitu disukai penonton di segala penjuru dunia.Tak hanya romance, berbagai genre yang dihadirkan dalam K-drama itu selalu berhasil mencuri hati para pemirsa.

Baru-baru ini, Netflix merilis video wawancara dari sejumlah selebriti populer yang menyoroti alasan mengapa drama Korea begitu dicintai oleh penonton. Suzy dan Yang Se Jong yang membintangi "Doona!" awalnya bergantian menjawab pertanyaan itu.

"Alasannya karena..." jawab Suzy. "Karena kisah romansa impian orang-orang menjadi kenyataan?" sahut Se Jong. "Contohnya, pria di sebelah rumah jatuh cinta dengan seorang selebritas," imbuh Suzy. Jawaban sang aktris persis seperti alur "Doona!" yang dibintanginya.

Setelahnya adalah pasangan drama "Destined with You" yang memberikan jawaban. "Aku suka karya romansa klasik saat dua orang yang sangat berbeda membentuk ikatan yang tidak terpatahkan," ucap Jo Bo Ah. "Kisah cinta yang terikat takdir adalah elemen romansa Korea yang kusuka," tambah Rowoon.


Suzy Hingga Yoona SNSD Spill Alasan Drama Korea Begitu Dicintai

Source: YouTube

Berikutnya Ahn Hyo Seop dan Jeon Yeo Bin genre drama Korea yang mereka sukai. "Kisah cinta tak terelakkan yang melampaui ruang dan waktu," jawab Hyo Seop. "Terlepas dari waktu atau penampilan, kalian ditakdirkan bertemu lagi jika memang sudah ditakdirkan denganmu," sahut Yeo Bin.

Han Ji Min pun ikut membahas genre favoritnya, "Aku suka jenis yang humoris, tapi misterius yang mana kau bisa mengharapkan kisah cinta unik dan luar biasa." Lee Min Ki ikut berkata, "Thriller misteri terjalin dengan elemen romansa yang ajaib."

Pasangan drama "King the Land" juga tidak ketinggalan mengungkap alur drama Korea yang mereka sukai. "Bukankah kamu akan suka sensasi romansa di tempat kerja?" ucap Junho 2PM. "Berubah dari musuh menjadi kekasih adalah hal yang paling kunikmati," tambah Yoona SNSD.

Terakhir adalah pasangan "See You in My 19th Life" yang menuturkan alur drama Korea favorit mereka. "Aku suka romansa fantasi yang sangat realistis hingga bisa terjadi dalam kehidupan nyata," tutur Ahn Bo Hyun. "Aku suka romansa yang satu sisinya sangat terus terang seperti buldoser," sambung Shin Hye Sun.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru