Gemas, Ayu Ting Ting Berubah Mini Bak Kurcaci Saat Sanding dengan Atlet Basket Max Yanto
Instagram/ayutingting92/maxyan32
Selebriti

Ayu Ting Ting syok saat bertemu dengan atlet basket profesional Max Yanto. Ayu berulang kali dibuat melongo lantaran perbedaan tingginya dengan Max yang sangat kontras.

WowKeren - Ayu Ting Ting seketika melongo saat bertemu dengan atlet basket profesional Max Yanto yang memiliki tinggi lebih dari 2 meter. Keduanya dipertemukan dalam program acara "Brownis" yang dipandu oleh Ayu sendiri pada rabu (27/9).

Ayu yang memiliki tinggi sekitar 160 sentimeter tampak begitu kecil saat berdiri di samping Max. Ia merasa seperti anak Sekolah Dasar (SD) yang tingginya hanya sebatas perut Max. Diketahui, tinggi Max sendiri adalah 2,15 meter.

"Mas, tinggi banget," celetuk Ayu saat pertama kali melihat kedatangan Max. "Ini masih masa pertumbuhan," canda Max menimpali pertanyaan Ayu. "Gue jatuhnya di kamera kayak anak SD lihat," seloroh Ayu usai berdiri di samping Max.

Melihat tinggi Max yang tak seperti kebanyakan orang Indonesia, Ayu memili banyak pertanyaan yang bersarang di kepalanya. Salah satunya soal apakah Max diuntungkan dengan tinggi badannya itu saat bertanding basket.


Gemas, Ayu Ting Ting Berubah Mini Bak Kurcaci Saat Sanding dengan Atlet Basket Max Yanto

Source: YouTube

"Bang, kalau main basket tinggal nyolek gitu doang dong masukin ring?" tanya Ayu penasaran. "Nggak juga sih kak, soalnya kan ring yang dipakai buat profesional itu tinggi 3,15 meter. Mungkin kalau ring-ring yang di SMP-SMA masih oke lah. Tapi kalau buat yang di liga pro itu tinggi," kata Max menjelaskan.

Mendengar jawaban Max, Ayu seketika tergelitik. Ia tiba-tiba teringat apabila Max berada di kolam renang, maka sang atlet tidak akan tenggelam dengan mudah lantaran tingginya yang di luar nalar.

"Ini mah masuk ke kolam 2 meter dia ya nyampai kakinya. Jalan dia mah. Di tengah laut masih kelihatan segini (sebatas dada)," tutur pelantun "Sambalado" ini.

Keterkejutan Ayu tak sampai di situ. Ia semakin syok kala mengetahui ukuran sepatu Max yang mencapai 52 sentimeter. Jelas ukuran sepatu tersebut tidak akan pernah ditemukan di Indonesia, melainkan hanya di Amerika Serikat. Untuk Max sendiri, ia mengaku memiliki manajemen yang sudah mempersiapkan segala kebutuhannya dalam bertanding basket.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait