Yoona SNSD dan Yoo Seung Ho Kompak Gemparkan Jurnalis di Hari Sama
Instagram/yoona__lim
Selebriti

Yoona Girls' Generation dan Yoo Seung Ho sama-sama menggemparkan jurnalis Korea Selatan di hari yang sama. Keduanya kebetulan muncul di depan publik pada Rabu (27/9).

WowKeren - Yoona SNSD (Girls' Generation) dan Yoo Seung Ho menyita perhatian jurnalis Media Korea Selatan di hari sama, Rabu (27/9). Hal ini karena keduanya secara kebetulan mempunyai jadwal muncul di publik.

Yoona memikat para reporter atas penampilannya di bandara menuju Singapura. Meski sederhana, Yoona tetap sukses memperlihatkan aura mahalnya.

Idol sekaligus aktris ini mengenakan cardigan hitam yang dimasukkan ke straight jeans abu-abu muda. Gayanya tampak berkelas dengan sabuk dan sepatu kulit hitam.

Penampilan Yoona SNSD di bandara

Sumber: Xports News

Tas selempang sederhana warna hitam hijau membuat Yoona semakin stylish. Riasan natural dan rambut sedikit melebihi bahu dibiarkan terurai membuktikan visual paripurna Yoona.


Seung Ho juga memperlihatkan visual tak tertandingi ketika berangkat kerja. Ia muncul untuk hadir di acara radio "Park Ha Sun's Cinetown".

Yoo Seung Ho ketika berangkat ke acara radio

Sumber: iMBC

Seung Ho menawan berbalut kaos putih polos dipadukan dengan celana panjang warna putih gading. Cardigan gradasi warna hijau membuat penampilannya sangat segar. Sepatu hitam membuat aktor kelahiran tahun 1993 itu semakin trendi.

Jurnalis memberikan sanjungan atas visual dari Yoona dan Seung Ho para pemberitaan yang dirilis di hari sama. Paras keduanya dibilang sangat melegenda khususnya senyuman khas mereka. Yoona dan Seung Ho juga disanjung maksimal atas sikap ramah mereka yang membuat jurnalis jatuh hati.

"Yoona, kecantikan bebas polusi dan bersih dari tingkat yang berbeda," ungkap Xports News. "Yoona SNSD, ‘Malaikat Tersenyum’," jelas OSEN.

"Yoo Seung Ho godaan 'transaksi' senyuman," kata iMBC seakan menunjukkan senyum Seung Ho berharga mahal. "Yoo Seung Ho, ‘Senyum yang menggairahkan’," kata News Jamm.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru