Cari Pengadu, V & Park Seo Joon Cs Diinterogasi Lee Seo Jin di Spin-off 'Jinny's Kitchen'
KHEE/News1
TV

Spin-off program Seo Joon cs diberi judul 'The Communication Caterers – Jinny's Kitchen Edition'. Program ini akan tayang oleh tvN mulai 12 Oktober mendatang.

WowKeren - Kabar gembira untuk penggemar setia program "Jinny's Kitchen". Pasalnya tvN mendadak merilis teaser spin-off program itu yang tetap menampilkan kelima member mulai dari Lee Seo Jin, Jung Yu Mi, Park Seo Joon, Choi Woo Shik hingga V BTS.

Spin-off program Seo Joon cs itu diberi judul "The Communication Caterers – Jinny's Kitchen Edition". Mereka terlihat mengikuti retret untuk membangun kerja tim dan meningkatkan keterampilan komunikasi satu sama lain melalui berbagai permainan.

Teaser yang sudah dirilis memperlihatkan seseorang dengan keterangan anonim melaporkan, "Sepertinya CEO tidak terlalu memperhatikan karyawannya." CEO yang dimaksud tentu saja adalah Seo Jin, yang memang sangat tegas ketika memimpin dapur "Jinny's Kitchen".

Sebagai tanggapan, para karyawan segera dipanggil untuk "Konvensi Pembentukan Tim Dapur Jinny Pertama". Bersatu kembali setelah berbulan-bulan, Seo Jin tidak bisa menyembunyikan kekesalannya. Ia langsung menginterogasi para karyawannya.


Cari Pengadu, V & Park Seo Joon Cs Diinterogasi Lee Seo Jin di Spin-off \'Jinny\'s Kitchen\'

Source: Naver

"Siapa pengadu yang melaporkan kalau kita tidak berkomunikasi dengan baik, padahal sebenarnya memang begitu?" tanya Seo Jin dengan nada menuntut. Mendengar ini, Yu Mi dan Seo Joon terlihat mengalihkan pandangan mereka serta menghindari kontak mata.

Sedangkan Woo Shik dengan santai mengelak sembari bertanya, "Siapa orang itu?" Mereka kemudian bekerja sama menyelesaikan berbagai permainan yang memicu gelak tawa. Seo Jin tampak kehilangan keseimbangan dan terjatuh saat bermain jaegi.

Sedangkan Yu Mi gagal berkata-kata ketika mencoba menebak apa yang digambarkan V. Selama sesi lompat tali kelompok, Woo Shik melompat tepat setelah Seo Joon dan V, namun gagal, memberi kita gambaran chemistry mereka yang luar biasa.

Teaser "The Communication Caterers – Jinny's Kitchen Edition" itu diakhiri dengan Seo Jin yang menginjak spanduk dan menyatakan, "Berhenti syuting sekarang". Program ini akan tayang mulai 12 Oktober mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait