Penampilan Terbaru Febby Rastanty Kala Kunjungi Enzy Storia Ke Amerika Beda Banget
Instagram/febbyrastanty
Selebriti

Sahabat dekat, Febby Rastanty rela bertandang jauh-jauh ke Amerika guna menemui Enzy Storia. Tak disangka, penampilan beda Febby lah yang paling menyita perhatian.

WowKeren - Enzy Storia diketahui tengah tinggal di Amerika Serikat usai dipersunting oleh suaminya yang berprofesi sebagai diplomat. Hal tersebut membuat Enzy harus rela meninggalkan beberapa pekerjaan dan sahabatnya di Jakarta.

Meski begitu, model 31 tahun ini masih sering menerima kunjungan dari beberapa rekan artis. Salah satunya adalah Febby Rastanty yang baru-baru ini mengunjungi Enzy ke AS.

Kedatangan Febby ke Amerika diperlihatkan langsung oleh Enzy lewat Instagram-nya. Enzy hari ini, Kamis (28/9) banyak membombardir Instagram-nya dengan momen seru bersama Febby.

Menariknya, ada yang berbeda dengan penampilan Febby kali ini. Pasalnya, aktris 27 tahun kelahiran Jakarta ini tampil dengan gaya rambut pendek. Yang mana, Febby sebelumnya biasa tampil dengan rambut panjang.

Dalam sejumlah video dan foto Enzy, Febby terlihat lebih segar dengan potongan rambut pendek tersebut. Wajahnya juga terlihat makin awet muda dari usia aslinya. Meski begitu, tak diketahui pasti alasan Febby tiba-tiba saja memotong pendek rambutnya.


Photo-INFO

Instagram

Di sisi lain, Febby ternyata sudah sempat potong rambut sebelum bertandang ke Amerika. Hal itu diperlihatkan langsung oleh Febby lewat Instagram-nya belum lama ini.

Meski mendadak, penampilan baru Febby ini langsung banjir pujian dari warganet. Banyak yang mengaku suka dengan look baru dari Febby ini. Febby disebut cocok dan cantik dengan potongan rambut pendek.

"Lebih fresh rambut pendek keliatan tmbh muda..rambut panjang cakep jg sih,EMG org cantik di apain aja ttp cantik ya😍😍," puji @sa**. "Agit vibe 🫢🏼 10 thn lebih muda letsgo," seru @ad**. "Cocok rambut pendek aura nya aur auran 😍😍," celetuk @et**. "Yaolo yaolo yaolo sumpah cantik cantik cantik bangett luv😍😍😍 @febbyrastanty," sanjung @ra**.

(wk/Sisi)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru