Puji Maxime Bouttier Pintar, Kakak Luna Maya Bongkar Kesamaannya Dengan Sang Aktor
Instagram/lunamaya
Selebriti

Restui hubungan sang adik, Kakak laki-laki Luna Maya membongkar sosok Maxime Bouttier di matanya. Kakak Luna tak segan memberikan pujian selangit untuk Maxime dan mengaku memiliki kesamaan dengan aktor blasteran Prancis Indonesia tersebut.

WowKeren - Aktris, model sekaligus presenter Luna Maya tengah berbahagia lantaran sedang menjalin hubungan dengan aktor Maxime Bouttier. Keduanya tak lagi malu-malu mengumbar kemesraan meski sempat sembunyi-sembunyi di awal hubungan mereka.

Pasangan juga ini telah mengantongi restu dari sahabat dan keluarga Luna. Maxime bahkan mengantongi kesan positif di mata kakak laki-laki Luna, Ismael Dully. Saat ditemui awak media, Ismael tak segan memuji Maxime sosok pria yang baik dan pintar.

Ismael terdengar takjub kala mendapati Maxime menguasai tiga bahasa sekaligus. Yang mana, dirinya saja merasa kesulitan berbicara bahasa Jerman, meski keluarganya asli negara tersebut.

"Normal pacaran, suka sama suka, sih Maxime baik orangnya. Ya orangnya pinter, bahasa Prancis bisa, bahasa Indonesia bisa, bahasa Inggris bisa, nah itu dia. Nah saya orang Jerman, tapi gak bisa bahasa Jerman," kata Ismael kepada Best Kiss, Kamis (28/9).


Lebih menariknya lagi, Ismael mengaku memiliki kesamaan dengan Maxime. Keduanya rupanya sama-sana menyukai musik. Itu mengapa, Ismael merasa cocok dengan Maxime.

"Ya kebetulan dia main musik kan, jadi kita, saya sama dia cocok," ungkap Ismael.

Lebih lanjut, Ismael tak memiliki alasan untuk tidak merestui hubungan Luna dan Maxime. Sebagai kakak, ia akan mendukung apapun pilihan yang membuat sang adik bahagia.

"Saya sebagai kakak ya apapun yang dia inginkan, saya dukung," ujar Ismael.

Karena dukungan keluarga ini lah, Maxime dan Luna didoakan segera melangkah ke jenjang pernikahan. Meski usia mereka terpaut jarak 10 tahun, perbedaan itu tak menghalangi cinta keduanya.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait