The8 SEVENTEEN Viral Usai Tandatangani PC Hongjoong ATEEZ di Paris Fashion Week 2023
Instagram
Selebriti

Saat menghadiri acara Balmain di Paris Fashion Week 2023, The8 SEVENTEEN tanpa sengaja menandatangani photocard milik Hongjoong ATEEZ yang juga datang di peragaan busana tersebut.

WowKeren - The8 SEVENTEEN (II) sedang berada di Prancis untuk menghadiri acara dari 2 rumah mode di Paris Fashion Week 2023. Pemilik nama asli Xu Minghao ini kemudian viral usai menandatangani photocard (PC) milik Hongjoong ATEEZ.

Menghadiri fashion show Balmain Spring/Summer 2024, The8 menyempatkan diri untuk menyapa para fans yang sudah berkumpul. Selain The8, Balmain juga mengundang Hongjoong yang merupakan duta merek mereka. Dengan kedatangan mereka, sehingga fans keduanya juga turut datang.

Saat The8 menghampiri kerumunan, fans berhasil mengabadikan momen idol kelahiran 1997 itu memberikan tanda tangan pada fans. Selain pada kertas kosong, terlihat The8 menandatangani PC milik Hongjoong.

Segera setelah diunggah, video The8 terlibat interaksi tidak langsung dengan Hongjoong itu menjadi viral. Sebuah klip di media sosial X (sebelumnya Twitter) telah ditonton lebih dari 176,5 ribu. Sedangkan video di TikTok sudah ditonton lebih dari 200 ribu kali. Pemilik PC itu juga sudah klarifikasi bahwa dia terlalu panik untuk menyodorkan sesuatu, sehingga tanpa sengaja mengeluarkan PC Hongjoong untuk ditandatangani The8.


The8 SEVENTEEN Viral Usai Tandatangani PC Hongjoong ATEEZ di Paris Fashion Week 2023

Source: Twitter

"Apakah dia menandatangani photocard ATEEZ 'Spin Off', LMAO tapi Xu Minghao CAKEP BANGET," kata salah satu fans. "Warna rambut ini sangat cocok untuknya," sahut fans lain. "Jujur aja ini terlalu gemas," imbuh yang lain.

"Itu jadi PC langka," komentar seorang netizen. "Itu PC langka sekarang," sambung netizen yang lain. "Kamu seharusnya memberikan kontrak pernikahan," ujar lainnya.

Sementara itu, The8 baru saja selesai syuting "Youth Over Flowers" bersama SEVENTEEN di Eropa. Mereka rencananya akan segera comeback pada Oktober mendatang dengan album bertajuk "SEVENTEENTH HEAVEN".

Di sisi lain, Hongjoong sedang disibukkan dengan aktivitas sebagai DJ regular "IDOL RADIO". Hongjoong bersama ATEEZ baru saja menyelesaikan tur "The Fellowship: Break The Wall" dengan pertunjukan di Manila pada 16 September lalu.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru