Dinar Candy Bantah Jadi Orang Ketiga, Perlakuan Spesial Sang Pria Terungkap
Instagram/dinar_candy
Selebriti

Dinar Candy ramai dituding sebagai pelakor alias orang ketiga. Namun tudingan itu langsung dibantah. Dinar pun memberikan tantangan kepada sang pria beristri yang dikabarkan dekat dengannya.

WowKeren - Dinar Candy belakangan ini ramai dituding sebagai pelakor alias orang ketiga. Aksi Dinar yang diduga lepas dalaman saat video call dengan suami orang pun beredar viral.

Namun terkait hal ini, Dinar buru-buru memberikan klarifikasi. Dinar mengaku tidak tahu jika pria yang disapa Ko Apex itu sudah memiliki istri.

Gara-gara rumor ini, Dinar merasa kariernya hancur. Ia pun meminta agar Ko Apex berniat baik dan bertanggung jawab dengan memberikan penjelasan.

"Tunggu cowoknya aja yang ngomong," tegas Dinar saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, pada Jumat (29/9). "Lah, cowoknya sama gue nggak? Kan ini terus-terusan aku dicecar."

Dinar tidak menampik jika dirinya memang kerap mendapat saweran dari Ko Apex lewat TikTok. Ia juga merasa spesial dengan perlakuan pria tersebut.


"Dia tuh nyawer online, ada kang Sule juga, ada TikTokers yang lain juga, sebenernya bukan aku aja. Cuma memang ke aku beda caranya, ke aku spesial," imbuh Dinar. "Aku nggak balas chat dia sama WA aku, tiba-tiba dia ke Bali dan aku itu habis dinner sama cowok lain. Maksudnya, dulu kan aku lagi deket sama bule."

Meski diminta memberikan penjelasan, Ko Apex hingga kini masih menghilang entah kemana. Lewat unggahan Instagram pribadinya, Dinar pun menyindir pria tersebut sebagai buaya.

"Gini nih, buaya laut turun ke darat jadinya gini, jadi riweh," ujar Dinar. "Yang merasa buaya laut, persiapkan mental kalo hubungan sama aku."

Saking kesalnya, Dinar juga meminta agar wanita-wanita lain yang terkena rayuan maut Ko Apex bisa buka suara. Wanita yang juga berprofesi sebagai DJ ini bahkan membocorkan jika Ko APex pernah menikah siri dengan selebgram asal Jambi.

"Ini soalnya sudah rusak nama dimana-mana. Sok, lanjutkan. Coba cewek-cewek yang lain, mana? Pada speak up coba. Ada nggak istri-istrinya lagi? Coba, siapa tahu istrinya itu 10. Aku juga nggak tahu," lanjut Dinar. "Fakta pada 2016 Ko Apex itu pernah nikah siri selama 4 tahun bersama selebgram Jambi. Nah, hitungannya, aku satu bulan ini aku dibilang pelakor. Dihujat sana-sini."

"Sok lah kalau kayak gini mah, istri-istrinya Ko Apex coba pada keluar semua biar sekalian aja kalau rusak nama rusak aja sekalian. Keluar semua istri-istrinya Ko Apex," tandas Dinar.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait