Denise Chariesta Perdana Maternity Shoot, Konsep Kebaya Merah Picu Pro-Kontra
Instagram/denisechariesta91
Selebriti

Denise Chariesta tak lupa melakukan maternity shoot pertama kalinya jelang menyambut kelahiran sang buah hati, konsep kebaya merah justru menuai reaksi manis hingga sinis dari publik karena satu hal.

WowKeren - Denise Chariesta tak lama lagi akan segera menambah anggota baru di keluarganya. Seperti diketahui jika Denise saat ini tengah berbadan dua. Namun di tengah kebahagiaan tersebut, Denise diketahui hamil sang calon buah hati pertama tanpa sosok suami.

Kendati begitu, Denise tetap menunjukkan kasih sayang penuhnya untuk sang buah hati di dalam perut. Ia juga tak ketinggalan melakukan beragam tradisi atau kegiatan yang umum dilakukan oleh seorang bumil atau ibu hamil. Misalnya saja Denise sempat mengungkap jenis kelamin calon anak pertamanya ini dengan menggelar gender reveal hingga acara tujuh bulanan.

Terbaru, Denise juga tak ketinggalan untuk melakukan maternity shoot sebagai kenangan perjalanan kehamilan pertamanya ini. Denise pun akhirnya untuk pertama kali melakukan pemotretan kehamilan tersebut. Hal ini seperti yang juga dibagikan oleh Denise dalam unggahan Instagram miliknya.

Selebgram sekaligus pengusaha bunga tersebut mengunggah video saat ia melakukan pemotretan kehamilan dengan konsep yang terbilang sederhana. Denise tampil memakai outfit dari kain renda yang berwarna merah. Ia terlihat menunjukkan beragam pose mulai dari duduk miring hingga mengelus baby bump. Bersamaan dengan itu Denis menuliskan pesan mendalamnya untuk sang calon buah hati.

"Dear baby DC , apapun kata orang kamu itu selalu ku nanti dan selalu ku sayang dan selalu ku inginkan .. yang lain gak penting yang penting mama sayang kamu," tutur Denise.


Selanjutnya ia juga bertanya tentang konsep foto tersebut apakah cocok untuknya atau tidak. "Cocok gak kita pake kebaya merah gaes ?" pungkasnya.

Unggahan Denise tentu langsung menarik banyak perhatian netizen. Terlebih ini untuk pertama kalinya ia melakukan maternity shoot jelang melahirkan sang buah hati. Denise sendiri mengantongi cukup banyak pujian untuk aura bumilnya yang disebut terpancar.

Namun di lain sisi, maternity shoot Denise juga memancing pro dan kontra terkait konsep khususnya outfit yang ia kenakan. Pasalnya konsep kebaya yang dimaksud oleh Denise dinilai terlalu terbuka hingga ia pun lagi-lagi menuai banyak kritikan dan hujatan dari netter atas penampilannya kali ini. Namun terlepas dari itu, doa untuk Denise dan kehamilannya juga cukup ramai berdatangan dari publik.

"Cakep bumil.. Sehat selalu," tutur akun @yu****un. "Semuaa wanita hamil itu sexy mau pk baju apa za aura nya beda, sehat2 ya nis sm debay nya," timpal akun @in********ta. "Denis gemooyy banget," sebut akun @kh*****09.

"Auranya terpancar bgt pas pakai kebaya merah, cakep bgt," kata akun @di*****fs. "Y Allah nauzubillah," cetus akun @za******ah. "Cantik sekali..semoga lancar selamat lahiran nya," sedang doa akun @bu****76.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait