aespa Bongkar Rahasia Kulit Segar, Giselle Banyak Berubah Setelah Tur
Selebriti

Saat menjadi tamu di BuzzFeed 'Puppy Interview', aespa membahas banyak hal salah satunya adalah rahasia kulit segar sementara mereka sibuk keliling dunia dari satu jadwal ke jadwal lain.

WowKeren - aespa berkesempatan melakukan wawancara sambil bermain dengan anak anjing. Menjawab berbagai pertanyaan, keempat member girl grup asal SM Entertainment itu juga membongkar rahasia kulit segarnya sementara mereka sibuk bepergian.

Dalam video "Puppy Interview" yang diunggah saluran YouTube Buzzfeed Celeb pada Sabtu (30/9), Karina, Winter, Giselle dan NingNing menjawab pertanyaan sambil bermain dengan anak anjing. Selain soal musik, mereka juga membicarakan hal-hal yang sifatnya trivial alias TMI.

Di antara beberapa pertanyaan untuka aespa, ada satu yang berbunyi, "Saat bepergian keliling dunia, bagaimana kalian menjaga kulit tetap sangat bersih dan segar?"

Secara tidak terduga, Winter memberikan jawaban yang singkat, padat dan jelas. Menurutnya, itu semua ada kaitannya dengan sifat genetis para member.

"Itu genetik," jawab Winter.

Setuju dengan jawaban Winter, Giselle menambahkan, "Kamu harus terlahir dengan itu."


Selanjutnya, Giselle rupanya mengalami perubahan besar sejak tur dengan aespa. Setelah tidak tertarik pada skincare hampir seumur hidupnya, ia jadi punya kecenderungan baru.

"Tapi, sebenarnya aku nggak begitu tertarik pada skincare kayak... seumur hidupku. Tapi tur benar-benar membuatku tertarik tentang itu," ungkap Giselle.

Lebih lanjut, Giselle senang mencoba produk sesuai dengan tempat di mana ia berada. Sebagai contoh, jika berada di Los Angeles maka ia akan pergi ke Sephora dan mencoba skincare baru disesuaikan dengan iklim dan kondisi lingkungan.

"Aku akan pergi ke... jika itu Los Angeles, aku akan pergi ke Sephora dan semacamnya dan membeli perawatan wajah seperti di mana aku berada," paparnya.

Menurut Giselle, perjalanan mencari produk yang cocok sangat menyenangkan. Untuk itu, ia melakukan beberapa eksperimen dengan produk perawatan wajah.

"Karena menyenangkan bagiku melakukan eksperimen untuk melihat apa yang terbaik untukmu dan menemukan rutinitasmu sendiri. Setiap orang berbeda," ujar Giselle.

Sementara itu, aespa berhasil meraih angka penjualan tertinggi selama hari pertama dengan "MY WORLD". Hanteo mencatat bahwa girl grup SM Entertaiment ini telah menjual album baru mereka hingga 1.372.929 copy. Pada pekan pertama, mereka berhasil menjual lebih dari 1,5 juta copy.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait