IU Dikabarkan Kirim Hadiah Ke 100 Orang di Hari Libur Chuseok
Twitter
Selebriti

Hal tersebut diungkapkan oleh Park Myung Soo di acara radionya dimana dirinya juga mendapatkan hadiah dari penyanyi dan aktris IU setiap tahunnya di hari liburan Chuseok.

WowKeren - Baru-baru ini komedian sekaligus TV personality Park Myung Soo berbagi di acara radionya bahwa IU telah mengiriminya hadiah di hari Chuseok. Namun tak cuma dirinya saja kabarnya bintang serial "Hotel Del Luna" itu telah memberikan hadiah untuk 100 orang lainnya.

“IU junior tercinta mengirimiku iga babi sebagai hadiah Chuseok," kata Park Myung Soo yang mana IU secara rutin selama 8 tahun mengiriminya hadiah di hari libur Chuseok. "Sebenarnya, aku mendengar dia mengirimkan hadiah kepada sekitar 100 orang.”

IU sndiri merupakan salah satu bintang yang sibuk mengirimkan hadiah saat liburan. Seperti yang disebutkan Park Myung Soo, kemungkinan besar jumlah hadiah yang dia kirimkan melebihi 100. Secara khusus, penyanyi ini memiliki berbagai koneksi pribadi karena dia aktif dalam berbagai genre.


Sebelumnya, aktris Seo Yi Sook juga berbagi foto set hadiah liburan yang dikirim oleh IU di Instagram-nya dan mengatakan bahwa IU mengirimkan hadiahnya setiap tahun selama liburan seperti Chuseok dan Tahun Baru Imlek. "Aku selalu tersentuh dengan perhatiannya," ujar Seo Yi Sook yang mengenal IU saat sama-sama membintangi drama tvN “Hotel Del Luna” yang tayang pada tahun 2019.

Sedangkan tak cuma lawan mainnya di drama, IU juga mengirimkan hadiah kejutan kepada penyanyi Noh Sa Yeon yang merupakan artis senior di industri musik. Di masa lalu, Noh Sa Yeon muncul di variety show JTBC “Please Take Care of My Refrigerator” dan menegaskan bahwa kulkasnya adalah hadiah dari IU.

IU tidak hanya memberi hadiah kepada seniornya tetapi juga juniornya. Pada video terbaru saluran YouTube “W Korea”, Yeji muncul dengan tas yang dihadiahkan kepadanya oleh IU. Member ITZY itu awalnya datang ke konser IU sebagai tamu, jadi IU mengucapkan terima kasih atas kedatangannya dan memberikan tas yang sesuai kepada semua anggota. "Aku tidak membawa banyak karena itu adalah tas yang sangat aku sukai. Aku secara khusus membawanya hari ini,” seru Yeji mengungkapkan rasa terima kasihnya.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait