Reaksi Heboh Twice Lihat Fans Dilamar di Konser 'Ready To Be' Filipina
Instagram
Selebriti

Selama konser, seorang ONCE panggilan untuk fans Twice di bagian VIP mengambil kesempatan untuk melamar pacarnya saat encore dan sukses membuat kehebohan.

WowKeren - Baru-baru ini Twice kembali melanjutkan rangkaian tur konser "Ready To Be" dengan pemberhentian di Bulacan, Filipina. Selama konser, seorang ONCE panggilan untuk fans Twice di bagian VIP mengambil kesempatan untuk melamar pacarnya saat encore dan sukses membuat kehebohan.

Di momen tersebut Jeongyeon adalah orang pertama yang menyadarinya dan kemudian memberi tahu anggota lain tentang hal itu. Semua anggota Twice kemudian sangat bersemangat melihat ONCE yang bertunangan sehingga mereka mengucapkan selamat. Mereka bahkan meneriakkan “ciuman” hingga pasangan itu saling berciuman.


Namun, di video lain, Dahyun mencuri perhatian di mana OP memotretnya saat sedang menatap kamera. Klip momen ini menjadi viral dengan lebih dari 30 ribu penayangan di X (sebelumnya Twitter) dan 84,6 ribu penayangan di TikTok.

Sementara itu Twice dibentuk oleh JYP Entertainment melalui survival program "Sixteen" (2015) dan memulai debutnya pada tanggal 20 Oktober 2015, dengan extended play (EP) "The Story Begins". Twice kemudian meraih ketenaran domestik pada tahun 2016 dengan single mereka "Cheer Up" yang menduduki nomor satu di Gaon Digital Chart, menjadi single dengan kinerja terbaik tahun itu serta memenangkan "Song of the Year" di Melon Music Awards dan Mnet Asian Music Awards.

Single berikutnya, "TT", dari EP ketiga mereka "Twicecoaster: Lane 1" menduduki puncak tangga lagu Gaon selama empat minggu berturut-turut. EP tersebut merupakan album girl grup Korea dengan penjualan tertinggi pada tahun 2016. Dalam waktu 19 bulan setelah debut, Twice telah menjual lebih dari 1,2 juta unit dari empat EP dan album spesial mereka. Pada tahun 2022, grup ini telah menjual lebih dari 15 juta album secara kumulatif di Korea Selatan dan Jepang.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending