Olla Ramlan Diwanti-wanti Usai Pamer Kehangatan Bareng Sahabat
Instagram/ollaramlan
Selebriti

Olla Ramlan bagikan video singkat kebersamaannya dengan Fitri Salhuteru yang tampak begitu hangat. Namun sayangnya, Olla Ramlan malah banyak dapatkan peringatan untuk lebih hati-hati seraya ingatkan sikap Fitri Salhuteru di masa lalu.

WowKeren - Selain penampilan, circle dari seorang selebritis juga kerap menjad perbincangan publik. Pasalnya tak sedikit pula dari mereka yang umbar persahabatannya di sosial media. Salah satunya aktris sekaligus model cantik Olla Ramlan.

Sejak beberapa waktu belakangan ini, Olla kembali terlihat akrab dengan sahabat lamanya yang tak lain Fitri Salhuteru. Meski keduanya sempat senggang lantaran beredar rumor Fitri gunjing Olla di belakang sang aktris, namun kini mereka justru kembali adem ayem.

Bahkan Olla pamerkan kehangatan saat bersama-sama datangi sebuah talkshow yang digawangi oleh Feni Rose. Keduanya berbincang santai sambil sesekali Fitri memeluk Olla begitu pula sebaliknya.

Sepanjang video, Olla tampak asyik tersenyum lebar isyaratkan kebahagiaan bisa kerja sekaligus ketawa-ketiwi dengan sahabat. "If I change, it's for my self," tulis Olla Ramlan dalam keterangan video.


Melihat unggahan Olla tersebut, netter langsung ramai tinggalkan beragam komentar. Sayangnya, kehangatan Olla dengan Fitri ini malah tuai respons nyelekit. Bahkan Olla diminta untuk hati-hati berteman dengan Fitri kembali seraya ungkit permasalahan masa lalu keduanya. Terlebih kini Fitri tak lagi berteman denganNikita Mirzani meski dulu begitu lengket.

"Olla baik bgt udh d ceritain msih aza baik sm fitri.. hati2 mb olla jd org baik itu harus tp hrs milih," komen seorang netter. "Hati2 aja.lah kita ini berteman kadang dimuka kita baik dibelakang banyak cibiran y," sambung yang lain. "Alangkah baikx gak usa ada yg namax temen akrab...justru org2 terdekat kita lah yg biasax membuka aib aib kita... jd, berteman itu boleh baik ,tp hrs tetep ada rahasia yg gak boleh kt cerita semua keteman kita," singgung lainnya.

"Sahabat terbaik adalah suami Dan anak2. Yg lain buat osi wkt senggang aja , itu juga Kalo ada senggang," tambah yang lain. "Hati2 aah...banyak yg bermuka 1000," seloroh lainnya. "Tidak ada kawan dan lawan yg permanen. Yang ada hanyalah kepentingan," imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru