Ayu Ting Ting Unjuk Skill Bahasa Di Korea,  Dewi Gita Terserang Virus Mematikan - Topik Pagi
Instagram
Selebriti

Berbagai Berita Terpopuler Dari Para Selebriti Dunia Hiburan Berikut Ini Berhasil Menarik Perhatian Netizen. Penasaran Apa Saja? Yuk Simak Selengkapnya Di Sini!

WowKeren - Selamat pagi sahabat setia WowKeren. Bagaimana kabar kalian di hari Senin ini? Sebelum memulai aktivitas lagi, simak dulu yuk beberapa kabar terbaru dari kalangan para artis Indonesia dan Korea Selatan yang sedang hangat diperbincangkan.

Kabar pertama datang dari Ayu Ting Ting yang disorot karena kemampuan bahasa Korea-nya kala bertandang ke negara tersebut. Kedua, ada cerita Dewi Gita soal penyakit virus mematikan yang pernah ia alami.

Ketiga yang tak kalah menarik datang dari kisruh saham Blue Bird keluarga suami Nikita Willy, Indra Priawan. Terakhir, datang dari idol tampan V BTS yang dipuji habis-habisan gegara visualnya ketika pemotretan terbaru bersama Dispatch.

1. Lagi Di Korea, Ayu Ting Ting Unjuk Skill Bahasa Gak Kaleng-Kaleng Bak Warga Lokal

Photo-INFO

YouTube

Ayu Ting Ting diketahui tengah berlibur ke Korea Selatan bersama keluarganya. Ia mengajak sang putri, Bilqis, dan kedua orangtuanya, Umi Kalsum serta Abdul Rozak. Keseruan Ayu di Korea itu ia rekam dan bagikan lewat akun Instagram dan channel YouTube.

Menariknya, Ayu ketika bertandang ke Korea memperlihatkan sikap layaknya warga lokal. Pasalnya, pelantun lagu bertajuk "Sambalado" ini sering sekali berkomunikasi dengan bahasa Korea dan terdengar casciscus layaknya orang Korea asli.

Ayu begitu percaya diri memperlihatkan skill bahasa Korea-nya. Ia terdengar terus berbincang dengan bahasa Korea setiap kali berada di restoran dan pusat perbelanjaan. Bahkan Ayu sering mengajak sang tour guide untuk berbincang bahasa Korea. Tour guide Ayu itu sampai kaget dan memuji kualitas bahasa Korea ibu satu anak tersebut.

2. Terserang Virus Mematikan, Dewi Gita Nangis Minta Dikasih Sehat

Photo-INFO

YouTube

Dewi Gita tak kuasa menahan air matanya yang tiba-tiba turun saat menceritakan perjuangan kala melawan virus mematikan yang sempat bersarang di tubuhnya di tahun 2016 silam. Kepada Ashanty, istri Armand Maulana ini membeberkan penyebab sakitnya yang dikarenakan pola hidup terlalu sehat.

"Aku kan sempet sakit di tahun 2016. Aku tuh sempet hidup terlalu bersih, terlalu sehat. Nggak makan daging, cuman buah dan sayuran dari remaja. Terus aku olahraganya kan freak. Sit up aja bisa 3x300, makanya aku umur 45 tahun itu sic pack. Tapi aku sekarang udah nggak olahraga lagi gara-gara sakit itu," ungkapnya dalam tayangan YouTube, Sabtu (30/9). "Pokoknya dari 2016-2018 itu aku sempet naik 20 kilo karena aku kena sakit itu.


Dewi mengungkap bahwa virus yang menyerang tubuhnya mengendap di paru-paru. Meski sama berbahayanya, Dewi masih mengaku beruntung karena virus itu yang menyerang jantung atau otaknya. "Jadi virus itu bangun di paru-paru. Virusnya itu makan di paru-paru, jantung, atau otak. Alhamdulillahnya aku paru-paru, kalau ke jantung nauzubillah, apalagi kalau ke otak udah mati," tutur Dewi.

Saat ditanya harapan untuk kedepannya, Dewi mendadak menangis saat mengaku hanya minta sehat dan selamat dunia-akhirat. Dewi tak membayangkan jika dirinya pergi duluan, siapa yang akan merawat ibu, suami, dan anaknya. "Doanya cuman minta dikasih sehat, dikasih selamat dunia-akhirat. Kita dikasih sehata aja tuh udah nikmat ya," ujar Dewi seraya menangis pilu.

3. Keluarga Suami Nikita Willy Diduga Sewa Penculik, Mintarsih Ketakutan Ungkap Ada Korban Jiwa

Photo-INFO

Instagram

Kisruh saham keluarga suami Nikita Willy, Indra Priawan belum juga menemukan titik terang. Terbaru, tante Indra, Mintarsih mengungkap dugaan kekejaman yang dilakukan oleh keluarga keponakannya itu. Ia mengaku sempat menerima teror penculikan yang sampai memakan korban jiwa.

Hal ini dibeberkan sendiri oleh Mintarsih saat diwawancara oleh awak media. Mintarsih mengaku jika teror penculikan itu menjadi salah satu alasannya tak kunjung melaporkan permasalahan saham ini ke polisi sejak dulu. Padahal kasus ini sudah dari tahun 2001 silam.

Mintarsih mengatakan bahwa para penculik itu sudah sempat membuat pernyataan. Namun, insiden nahas justru terjadi saat Mintarsih hendak melaporkan masalah penculikan itu ke polisi. "Penculikan itu sudah ada bukti-bukti bahwa penculik-penculik juga membuat pernyataan. Tapi kenapa saya tidak lapor? Karena pada saat saya lapor diminta notulen rapat datang. Begitu notulen rapat didatangkan, notulen rapat itu ditabrak, ditabrak mati," tuturnya miris.

Tak dipungkiri Mintarsih jika kejadian itu membuatnya takut untuk melapor ke polisi. Mintarsih merasa nyawanya sangat terancam kala itu. Mintarsih tentu sangat menyayangkan kejadian itu. Ia tak menyangka kisruh saham dalam keluarganya sampai menyebabkan seseorang kehilangan nyawanya.

4. V BTS Menjelma Jadi Pangeran Di Negeri Dongeng Dalam Pemotretan Spesial Bareng Dispatch

Photo-INFO

Dispatch X DICON

Berbicara soal V, tentu tak akan lepas dari visualnya yang menawan, di samping suara merdunya. Baru-baru ini, member BTS itu membuat penggemar terpesona usai berubah layaknya pangeran di negeri dongeng untuk photobook solo pertamanya bersama Dispatch x DICON.

Dalam video "must haVe", Taehyung memancarkan pesona pangeran, mengenakan setelan biru kala bersantai di tengah latar belakang taman. Sedangkan di video "must gVe", V memancarkan visual halus dalam balutan outfit berwarna putih. Photobook ini akan mengabadikan perjalanan Taehyung dari "V BTS ke V solois".

Sementara itu "Dicon V Special Edition" akan tersedia dalam total 4 jenis, masing-masing menawarkan konten berbeda dan tambahan khusus berdasarkan jenis sampul, termasuk planner, photocard, poster dan stiker. Photobook ini tersedia untuk pre-order di retailer seperti Yes24, Aladin, Kyobobooks, G Market, Danal Entertainment, KTOWN4U, Kobunsha (Jepang), Tencent QQ Music PUTAO Mall (Tiongkok).

(wk/Sisi)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending