Penyebar Video Syur Mirip Rebecca Klopper Diciduk Polisi, Fuji An Beri Dukungan
Instagram/fuji_an
Selebriti

Rebecca Klopper mengucapkan terima kasih atas dukungan yang diberikan Fujianti Utami. Hal ini terkait kabar bahwa penyebar video syur mirip Rebecca kini telah ditangkap.

WowKeren - Rebecca Klopper membawa kabar baik terkait kasus video syur yang menyeret namanya. Melalui aplikasi Broadcast, ia memberi tahu kepada publik bahwa pelaku yang menyebarkan video syur mirip dirinya kini telah diamankan pihak kepolisian. Becca sengaja mengumumkan informasi ini lantaran mulai jengah dengan hujatan netizen.

"I wish i could tell you (aku harap aku bisa beritahu kalian). Orangnya sudah dapat, tapi ditanganin sama yang berwajib, so it's out of my hands (jadi itu di luar kendaliku)," tulis Becca.

Dengan kabar yang ia bagikan ini, Becca meminta agar warganet bisa menanyakan secara langsung ke pihak berwajib mengenai hal itu. "Ask them (tanya mereka/polisi) yah," sambungnya.

Tak lupa Becca juga meminta doa agar pelaku mendapatkan ganjaran yang setimpal atas apa yang telah diperbuatnya. Ia merasa menjadi korban dalam kasus tersebut. "Doain ya semoga orang yang jahat banget itu dapat balasan yang sesuai," kata Becca lebih lanjut.


Penyebar Video Syur Mirip Rebecca Klopper Diciduk Polisi, Fuji An Beri Dukungan

Instagram Story

Postingan Becca di akun Broadcast ini pun telah dibagikan ulang oleh beberapa kerabat dekatnya. Salah satunya Fujianti Utami. Adik Fadly Faisal itu memberikan dukungan penuh pada Becca.

Fuji tampak membagikan ulang postingan Broadcast Becca ke Instagram Story-nya pada Minggu (1/10). "Semangat Becca," tulis Fuji sebagai keterangan unggahannya dan tak lupa menandai akun Instagram Becca.

Becca pun ternyata notice unggahan Fuji. Ia pun mengucapkan terima kasih atas dukungan yang telah diberikan Fuji. "Makasihhh," kata Becca singkat.

Di unggahan lainnya, Becca sempat mengunggah momen kala dirinya salat, berserah diri pada Allah SWT. Becca sengaja memamerkan fotonya itu untuk menjawab pertanyaan netizen yang meminta tips kuat dalam menjalani hidup selama ini.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait