Cinta Laura Minta Wartawan Tak Zoom Wajahnya, Takut Jadi Korban Kamera Jahat?
Instagram/claurakiehl
Selebriti

Cinta Laura mendapat banyak pujian berkat attitude-nya saat berhadapan dengan para wartawan. Ia pun bertingkah menggemaskan saat meminta ini dan itu kepada awak media.

WowKeren - Belakangan ini banyak selebriti Ibukota yang mnejadi korban kamera jahat wartawan. Sebut saja dokter Richard Lee, Melaney Ricardo, Mayang Lucyana Fitri, hingga Dinar Candy.

Wajah beberapa artis itu seketika jadi gunjingan netizen lantaran dianggap terlihat sangat berbeda jika dilihat dari hasil kamera wartawan dan yang sering mereka lihat di media sosial atau pun televisi. Mereka dikatai memiliki bopeng pada wajah. Dan paras mulus yang tampak di media sosial disebut hanya karena bantuan filter aplikasi.

Terbaru, Cinta Laura sempat terciduk memperlihatkan gerak-geriknya yang seolah takut akan menjadi korban kamera jahat wartawan selanjutnya. Dalam video yang diunggah oleh akun Tiktok @konoha.netizen, Cinta tampak sedang diwawancarai oleh awak media. Momen itu terjadi ketika ia menghadiri gala premiere film "Petualangan Sherina 2".

Sebelum diwawancara, Cinta mengajukan beberapa permintaan kepada rekan wartawan. Seperti meminta izin apakah dirinya boleh mengaca terlebih dahulu di kamera wartawan, meminta wartawan untuk tidak men-zoom bagian wajahnya terlalu dekat, hingga meminta tolong agar wartawan menyalakan lampu pada kamera mereka.

Cinta Laura Minta Wartawan Tak Zoom Wajahnya, Takut Jadi Korban Kamera Jahat?

Source: TikTok


"Aku boleh ngaca nggak?" tanya Cinta seraya tertawa malu. "Boleh dong, kasih," jawab salah seorang wartawan. "Zoom out lagi dong. Nyalain lampunya boleh nggak? Nah, biar nggak terlalu putih karena putih banget itu lampunya," imbuh Cinta.

Permintaan-permintaan Cinta itu pun dituruti oleh para wartawan. Lantaran Cinta juga memintanya dengan baik-baik dan sedikit bercanda. Jadi, para wartawan pun tak merasa keberatan melihat Cinta yang ingin tampil sempurna dalam situasi apa pun.

Melihat video tersebut, warganet sontak memberikan reaksi yang beragam. Ada yang mengatakan bahwa Cinta sebenarnya takut menjadi korban selanjutnya dari kamera jahat wartawan.

"Karna lg tren kamera wartawan wkwk," ucap netizen. "Awas camera wartawan­čść," sambung yang lain. "Dia tanpa makeup kulitnya sehat cuy," tutur lainnya.

Selain itu, para netter juga memuji attitude Cinta yang selalu berbicara dengan nada santun dan ramah kepada wartawan. "Seramah itu dia. Gue jd penjaga angpao di suatu event, pas dia mau pulang, gw disapa & dipamitin," beber warganet. "Cinta laura emang attitude nya JUARA," puji akun lain.

(wk/lara)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending