Lim Soo Hyang Bicara Persabahatan dengan Jennie Hingga Anjingnya Bisa Pemotretan Bareng BLACKPINK
Instagram
Selebriti

Sebelumnya Lim Soo Hyang mengatakan jika dirinya dan Jennie pernah tampil bersama di acara SBS 'Village Survival, the Eight' dan membuat menjadi lebih dekat.

WowKeren - Baru-baru ini aktris Lim Soo Hyang menyapa penggemar dengan tampil dalam acara radio SBS PowerFM “Park Ha Sun’s Cinetown". Tak sendiri, bintang serial "My ID is Gangnam Beauty" ini tampil bersama Han Hye Jin yang menjadi lawan mainnya di drama "Our Little Sister".

Dalam kesempatan tersebut, Lim Soo Hyang mengaku bahwa dirinya memiliki 3 anjing kesayangan dan menceritakan bagaimana anjing-anjingnya itu bisa berpose bersama Jennie.

"Ada yang namanya Kalender Ucapan Musim, kan? Aku mengenal Jennie secara pribadi. Aku diundang ke pemotretan Kalender Ucapan Musimnya, jadi aku membawa serta anjingku, Aki dan Ori. Ketika aku tiba, dia meminta kami untuk membiarkan anjing-anjing itu mengambil foto bersama BLACKPINK, dan aku setuju. Ini suatu kehormatan bagi keluargaku. Aku menyesal tidak membawa Rai (anjingnya yang lain) bersamaku," katanya.


Mendengar cerita Lim Soo Hyang tersebut, sang pembawa acara mengaku terkejut mengetahui persahabatan antara aktris 33 tahun ini dengan Jennie BLACKPINK tesebut. Lim Soo Hyang lalu mengatakan jika mereka tampil bersama di acara SBS "Village Survival, the Eight" dan menjadi lebih dekat.

Sementara itu setelah membuat penampilan kecil di film "4th Period Mystery" tahun 2009 ketika masih menjadi mahasiswa di Universitas Chung Ang, Lim Soo Hyang kemudian mendapatkan peran yang membuat namanya makin dikenal yakni saat berperan sebagai Dan Saran, seorang penari kelas menengah ke bawah yang sombong. dalam serial televisi populer tahun 2011 "New Tales of Gisaeng".

Pada tahun 2018, popularitas Lim Soo Hyang kembali meningkat ketika membintangi serial komedi romantis JTBC "My ID is Gangnam Beauty" bersama Cha Eunwoo serta membuatnya mendapatkan penghargaan Top Excellence Award for Actress Drama di 26th Korea Culture and Entertainment Awards. Terakhir Lim Soo Hyang menyapa penggemar dengan drama MBC "Kokdu: Season of Deity" bersama Kim Jung Hyun yang berakhir pada Maret lalu.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait