Dukungan Haechan Untuk Jungmin Viral Lagi Usai Diumumkan Batal Debut di NCT NEW TEAM
Facebook/NCT.smtown/Twitter/SM_NCTUniverse
Selebriti

Pujian yang diberikan Haechan NCT untuk Jungmin di acara 'NCT Universe: LASTART' kembali viral usai pengumuman kalau batal bergabung di line up NCT NEW TEAM.

WowKeren - Dukungan yang diucapkan oleh Haechan NCT kepada Jungmin viral menyusul pengumuman kalau batal bergabung di line up debut NCT NEW TEAM pada Senin, 2 Oktober. SM Entertainment menerangkan kalau Jungmin tengah fokus untuk kesembuhannya karena sakit. Sehingga diputuskan tidak bergabung di NCT NEW TEAM dan kembali menjadi trainee.

Pada final "NCT Universe: LASTART", Haechan menjadi juri tamu yang menonton langsung menampilan kedua tim. Kala itu, Jungmin berada di tim "Boss" untuk misi membawakan lagu NCT.

Haechan menemui Jungmin terlebih dulu usai pengumuman debut. Idol tampan kelahiran tahun 2000 itu percaya kalau Jungmin pasti akan menjadi hebat.


"Aku bakal jadi hebat. Aku tahu kamu bakal jadi hebat," ucap Haechan kala itu sembari menyalami Jungmin. "Terima kasih banyak," kata Jungmin sopan.

Para penggemar dibuat sedih karena Haechan dan Jungmin batal satu grup. Sebelumnya, keduanya telah menyita perhatian karena visual mereka dinilai mirip satu sama lain. Selain itu, Jungmin juga mempunyai vokal apik yang membuatnya diprediksi menjadi main vocal menyusul Haechan.

Meski sedih karena Jungmin batal bergabung di NCT, para penggemar mengharapkan agar ia segera sembuh. Interaksi Haechan dan Jungmin diharapkan akan terjadi di kesempatan lain meski bukan sebagai sesama member NCT.

"Aku sebelumnya berharap bisa melihat lebih banyak interaksi haechan dan jungmin tapi sekarang 💔💔💔," ucap salah seorang penggemar di Twitter. "Jungmin pasti bakal lebih luar biasa dibandingkan di lastart. aku percaya .....," kata lainnya. "Sejak pertama aku melihat Jungmin, dia mengingatkanku dengan Haechan di beberapa hal dan sekarang...😭💔," aku lainnya. "Mungkin ini belum waktunya untuk mu tapi aku akan menantikanmu debut, sekarang aku menyemangatimu," jelas lainnya.

Sementara itu, NCT NEW TEAM akan menggelar tur "Pre-Debut Showcase Tour 2023" di 10 kota di Jepang mulai Oktober sampai Desember. Sub unit terakhir NCT ini tengah mempersiapkan debut mereka dan diprediksi akan resmi menjadi bagian NCT tahun depan.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait