Bahas Zodiak, Luna Maya Ingat Mantan Usai Dipuji Maxime Bouttier Setia
Instagram/japanprivatetour
Selebriti

Luna Maya tiba-tiba penasaran soal kecocokannya dengan Maxime Bouttier jika dilihat dari zodiak. Luna diketahui berzodiak Virgo, sementara Maxime adalah laki-laki Taurus yang dikenal tulus dan setia.

WowKeren - Luna Maya tiba-tiba bertanya kepada Maxime Bouttier soal kecocokan zodiak keduanya. Momen itu terekam dalam video vlog trebaru Ayu Dewi yang diunggah ke kanal YouTube, Senin (2/10).

Dalam video, Maxime tampak menemani Luna di belakang panggung acara "Indonesian Television Awards 2023" (ITA) pada Senin (25/9) lalu. Luna yang sedang di-makeup mendadak penasaran dengan zodiaknya dan Maxime. Diketahui, Luna sendiri berzodiak Virgo sedangkan Maxime Taurus.

"Gimana sayang, Taurus Virgo cocok?" tanya Luna pada Maxime yang ada di belakangnya. "Coba dilihat di Google, cocok nggak?" sahut Maxime. "Ya nggak, pengalaman kamu cocok nggak," kata Luna lagi.

Ayu Dewi yang ada di sana pun ikut nimbrung di obrolan Luna dan Maxime. Dengan yakin, Ayu mengatakan bahwa Virgo dan Taurus sangat cocok. Mengingat keduanya sama-sama tulus dan setia. ?

"Cocok kok, orangnya tulus," ujar Ayu. "Setia, setia banget," timpal seseorang lain.


Bahas Zodiak, Luna Maya Ingat Mantan Usai Dipuji Maxime Bouttier Setia

Source: YouTube

Mendengar jawaban itu, Luna lagi-lagi meminta jawaban dari Maxime. Ia bertanya kepada sang kekasih soal dirinya apakah termasuk tipe yang setia atau tidak. Tanpa basa-basi, Maxime membenarkan bahwa Luna memanglah tipe orang yang setia pada pasangannya.

"Aku setia nggak?" tanya Luna. "Setia, tapi (memeragakan orang menembak dengan bar-bar)," jawab Maxime. "Setia tapi ganas," seloroh Ayu ikut menimpali. Mengejutkannya, Maxime kembali membenarkan ucapan Ayu yang mengatakan bahwa Luna adalah tipe yang setia sekaligus ganas.

Tak lama setelah itu, Luna mendadak teringat dengan sang mantan saat sedang berbincang dengan Ayu Dewi, Arya Saloka, dan Indra Herlambang. Lagi-lagi pembicaraan mereka tentang zodiak.

"Emang kalau cewek Virgo ketemu cewek cakep gitu kak, nggak bisa banget," tutur Ayu saat melihat Luna yang mengambil tempatnya agar lebih dekat dengan Arya. "Emang kamu apa sih (zodiaknya)?" tanya Luna. "Cancer," jawab Arya.

Mendengar zodiak Arya Cancer, Luna langsung teringat dengan mantan kekasihnya. "Pacar pertamaku Cancer loh, baik," ucap Luna blak-blakan. "Yang lama banget itu?" balas Ayu yang sontak mengundang tawa semua orang di sana.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait