Sherina Remake Potret Lawas Bareng Derby Romero, Hasil Foto Bikin Gisella Anastasia Syok
Instagram
Selebriti

Kembali bermain dalam film 'Petualangan Sherina 2', Sherina baru-baru ini mereka ulang potret masa kecilnya bersama Derby Romero hingga membuat heboh rekan artis dan netizen.

WowKeren - Film "Petualangan Sherina 2" belakangan ini menjadi topik pembicaraan yang hangat. Selain trending di lini masa X, film yang dibintangi oleh Sherina dan Derby Romero ini juga sukses besar. Tak lama setelah dirilis, "Petualangan Sherina 2" sudah disaksikan lebih dari 700 ribu penonton pada Minggu (1/10).

Kembali bermain dalam film yang sama, Sherina baru-baru ini me-remake potret masa kecilnya bersama Derby. Ia memamerkan dua foto, yakni potret masa kecil dan versi keduanya yang sudah dewasa.

Dalam foto versi dewasa yang diunggah, Sherina dan Derby tampak berpose di dalam kokpit pesawat bak pilot. Tersenyum manis di depan kamera, Sherina terlihat memegang kendali pesawat dengan outfit ungu. Derby yang berada di samping Sherina mengenakan atasan kaus putih.

Sedangkan di bagian slide foto kedua, Sherina memamerkan potret masa kecilnya bersama Derby. Pose keduanya pun sama seperti versi foto dewasa. Tak banyak perbedaan dari kedua foto tersebut.


"Swipe kiri untuk bertualang ke masa lalu ✈️," tulis Sherina di bagian keterangan foto. "#NostalgiaBersama #PetualanganSherina2"

Tak lama setelah diunggah, foto unggahan Sherina langsung banjir komentar. Tidak sedikit rekan artis dan netizen yang merasa takjub. Pasalnya, wajah Sherina dan Derby dinilai terlihat awet muda.

"Kok bisa mukanya ga brubah dua duanya sih hihi.. gemesh," ungkap Gisella Anastasia di bagian kolom komentar unggahan tersebut. "Heyyyy gemasssss," balas Dian Sastro. "Yg gue ga abis pikir knp mreka imutnyaa masih samaaaa yaa kyk pas kecil beda badannya udh gede aja muka ttp gemes kyk pas kecil 🀌🏻🀌🏻😭😭πŸ₯ΉπŸ₯ΉπŸ˜πŸ˜," sahut akun @kirev***teu.

"Kalian bener2 simbol persahabatan masa kecil semua anak di indonesia ya 🀣," timpal akun @komi***ris. "Ga bisa ini ga bisaa 😭 inner childku seketika meleyot kek yupii πŸ˜’πŸ˜‚πŸ˜‚β€οΈπŸ˜," ungkap akun @sans***lhm ikut gemas. "Beneran cuma nambah kumis doang😒," tulis akun @dhyt***nova_. "Emang boleh se gemas ini πŸ₯ΊπŸ₯ΊπŸ€πŸ»πŸ€πŸ»πŸ€πŸ»πŸ€πŸ»πŸ€πŸ»," tandas akun @feby***nita.

(wk/diah)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru