Nindy Ayunda Pamer Foto Akur Usai 2 Tahun Renggang, Olla Ramlan Singgung Pengampunan
Instagram/ollaramlan
Selebriti

Nindy Ayunda pamer foto kebersamaan dengan Olla Ramlan serta meminta maaf pada sahabatnya tersebut. Setelah Nindy pamer foto akur, Olla juga mengungkap pesan positif bak bukti memaafkan sang bestie.

WowKeren - Nindy Ayunda alias Nindy berusaha membuktikan hubungannya dengan Olla Ramlan baik-baik saja. Setelah sempat diduga berseteru, Nindy mendadak pamer momen akur bersama Olla.

Dalam foto, Nindy tampak menyanyi bareng Olla. Ia juga tulus memeluk Olla sembari mengungkap permintaan maaf secara terbuka.

"Setiap manusia di dunia. Pasti punya kesalahan. Tapi hanya yang pemberani. Yang mau mengakui. Setiap manusia di dunia. Pasti pernah sakit hati. Hanya yang berjiwa satria Yang mau memaafkan," ungkap Nindy yang agaknya mengutip lirik lagu OST "Petualangan Sherina", "Persahabatan". "Dan setelah semua yang di lalui hampir 14 tahun bersama kamipun punya cerita🫶🏻maafin nindy ya mami😘."

Unggahan Nindy ini mendapat komentar positif dari Olla. "Bismillah nindy! 💋," tulis Olla.

Sementara itu, Olla juga pamer postingan bijak pasca berbaikan dengan Nindy. Ia menyinggung soal pentingnya memberi pengampunan.


"Without forgiveness our soul are tied to what happened to us in the past. Whatever you do, choose to forgive (Tanpa pengampunan, jiwa kita akan terikat pada apa yang terjadi di masa lalu. Apapun yang kamu lakukan, pilihlah untuk memaafkan)," kata Olla.

Sebelumnya, Olla sempat memusuhi Nindy yang diduga terekam sedang bergosip soal para sahabatnya saat bersama sang ibu. Usai berita itu viral, Nindy mengaku sudah berusaha meminta maaf atas kesalahannya.

"Untuk urusan kasus Mami Olla ini, aku ibaratnya tidak akan membela diri. Untuk konteksnya misalnya membicarakan isinya apa segala macem misalnya aku minta maaf. Maksudnya kayak aku salah," kata Nindy di 2021. "Tapi harus digarisbawahi lagi kalo aku tidak berbicara kepada muka umum dan itu adalah ranahnya privacy. Aku berbicara kepada ibuku."

Sayangnya Olla terlanjur sakit hati dan butuh waktu untuk memaafkan Nindy. Setelah hampir dua tahun, ia akhirnya baru berbaikan dengan sahabatnya itu.

"Pada saat itu, di acara itu nyanyi-nyanyi aku lihat Nindy juga happy, aku nyanyi bareng dia. Aku lihat dia beberapa kali chat aku, aku nggak balas-balas. Aku cuma kasih gesture, aku cium keningnya, maksudnya aku sudah maafin kok. Terus dia langsung meluk aku, mukanya berkaca-kaca," kata Olla. "Itulah hidup. Menurut aku, kita ber-manifest kalau bisa bermaafan sama orang siapa pun itu. Karena kasarnya misalnya aku punya mantan yang nyakitin aku beribu-ribu kali aku bisa maafin, kenapa hal yang ya walaupun difitnah atau apa ya sudah aku maafin."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru