Lee Joon Gi Nangis Kejer Bikin Sutradara Turun Tangan di Lokasi 'Arthdal Chronicles 2'
SBS
TV
Drakor Arthdal Chronicles 2

Lee Joon Gi menangis ketika syuting adegan di mana karakter Eun Seom untuk pertama kali bertemu lagi dengan Tan Ya (Shin Se Kyung) setelah 8 tahun lamanya. Sutradara sampai turun tangan.

WowKeren - Keempat pemain utama "Arthdal Chronicles: The Sword of Aramoon" berkumpul untuk menonton dan memberikan review adegan dalam episode 1-4. Momen menarik muncul ketika Lee Joon Gi bercerita sempat menangis kejer di lokasi syuting.

Joon Gi menangis ketika syuting adegan di mana karakter Eun Seom untuk pertama kali bertemu lagi dengan Tan Ya (Shin Se Kyung) setelah 8 tahun lamanya. Tangisan sang aktor tidak kunjung berhenti sama sutradara "Arthdal Chronicles: The Sword of Aramoon" turun tangan.

"Aku banyak menangis sehingga kami harus syuting lagi. Melihat Tan Ya saja membuatku menangis. Sutradara dan staf menyuruhku untuk menjaga emosiku karena aku menangis terlalu keras," tutur aktor kelahiran tahun 1982 itu.

Mereka lanjut membahas adegan lain, salah satunya ketika karakter Taealha (Kim Ok Bin) melakukan adegan aksi. Joon Gi memuji Ok Bin sekaligus aktris penggantinya untuk adegan aksi. "Saat syuting adegan tersebut, aku benar-benar ingin memotong rokku," sahut Ok Bin.


Lee Joon Gi Nangis Kejer Bikin Sutradara Turun Tangan di Lokasi \'Arthdal Chronicles 2\'

Source: YouTube

Jang Dong Gun cs lantas menonton adegan di mana karakter Tan Ya memiliki dialog yang begitu panjang hingga Se Kyung susah payah menghafalnya. "Kurasa aku masih bisa menyampaikan dialog itu hari ini," ucap Se Kyung penuh percaya diri.

Dong Gun juga membahas salah satu adegan epiknya di "Arthdal Chronicles: The Sword of Aramoon". "Ketika aku membaca naskahnya, aku berpikir, 'Aku benar-benar harus melakukan adegan ini'. Itu sangat menarik bagiku," tutur pemeran karakter Ta Gon itu.

Joon Gi ikut menyoroti adegan yang dimaksud Dong Gun dengan berkata, "Itu adalah adegan di mana kami berempat harus merasakannya. Ada banyak hal yang harus dipikirkan tentang bagaimana melakukannya tanpa kehilangan keseimbangan."

Sementara itu, "Arthdal Chronicles: The Sword of Aramoon" pekan lalu tidak menghadirkan episode terbaru. Namun tim produksi memastikan bahwa drama bergenre fantasi ini akan disiarkan pada 8 Oktober mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru