Ngaku Dekat Sejak 'Snowdrop', Kim Jong Soo Bicara Soal Cameo Jisoo di 'Dr. Cheon and Lost Talisman'
Instagram
Film

Film 'Dr. Cheon and Lost Talisman' sebelumnya sukses menarik perhatian dengan deretan cameo yang luar biasa khususnya penampilan dari Jiso BLACKPINK yang tampil sebagai peri.

WowKeren - Aktor Lee Dong Hwi dan Kim Jong Soo duduk bersama dalam siaran radio SBS Power FM "Cultwo Show" pada tanggal 4 Oktober kemarin sekaligus mempromosikan film terbarunya "Dr. Cheon and Lost Talisman". Film ini berkisah tentang pengusir setan palsu Dr. Cheon (Kang Dong Won yang tidak bisa melihat hantu tetapi memecahkan kasus dengan wawasan seperti hantu dan ditugaskan untuk kasus kerasukan yang kuat.

Lee Dong Hwi berperan sebagai rekan Dr. Cheon, Inbae, sementara Kim Jong Soo memerankan Hwang, seorang pemilik toko barang antik yang sudah lama mengenal Dr. Cheon. Selain itu film "Dr. Cheon and Lost Talisman" sebelumnya sukses menarik perhatian dengan deretan cameo yang luar biasa khususnya penampilan dari Jisoo BLACKPINK yang tampil sebagai peri.


Kim Jong Soo kemudian menyebutkan hubungan spesialnya dengan Jisoo dimana keduanya sebelumnya sudah pernah bermain bersama di serial "Snowdrop". "Setelah mendengar berita tersebut, aku mengirim pesan kepada Jisoo dan bertanya, ‘Apakah kau membaca skenarionya?' Jisoo menjawab bahwa dia belum membacanya dan berjanji untuk bertemu di lokasi syuting. Jisoo dan aku bekerja bersama dalam drama 'Snowdrop' dan menjadi dekat. Kami masih tetap berhubungan satu sama lain," ujar Kim Jong Soo.

Tak hanya itu Kim Jong Soo kembali mengejutkan penggemar usai mengungkap bahwa dirinya bahkan mendapat undangan ke konser BLACKPINK. "Aku pergi ke tempat seperti itu untuk pertama kalinya dalam hidupku. Aku sedang melambaikan lightstick di area berdiri," serunya dan kemudian memilih lagu solo Jisoo "Flower" sebagai lagu favoritnya di antara semua penampilan BLACKPINK.

Sebelumnya pada awal Agustus lalu, Jisoo juga turut menghadiri VIP dari premier film "Hunt" yang juga dibintangi oleh Kim Jong Soo di Megabox COEX in Samseong-dong, Seoul bersama rekan membernya Rose. Hubungan antara senior dan junior yang terus terjalin baik dan saling mendukung ini pun membuat penggemar ikut senang.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru