Angga Yunanda Disebut Tak Jomplang Saat Satu Frame dengan Song Joong Ki
Instagram
Selebriti

Angga yang terlihat ikut menghadiri Busan International Film Festival tiba-tiba mengejutkan fans dengan foto bersama aktor tampan Song Joong Ki, hasil potretnya jadi buah bibir.

WowKeren - Angga Yunanda kembali membagikan interaksi manis dengan aktor tampan asal Korea Selatan. Kali ini ia pamer kesempatan langka untuk berfoto dengan Song Joong Ki. Dengan cepat, Angga langsung memamerkan hasil selfie dengan Joong Ki tersebut di akun X (Twitter) miliknya, Rabu (4/10).

Angga diduga bertemu dengan Joong Ki saat menghadiri acara Busan International Film Festival 2023. Dilihat dari background foto, mereka nampak bak sedang berada di backstage acara tersebut.

Angga tampil semi formal dengan paduan kaus putih dan jas hitam. Ia juga menampilkan kesan savage dengan memakai kalung dengan model yang simpel. Sementara itu Joong Ki juga terlihat tampan dan gagah dengan setelan jas hitam lengkap dengan dasi kupu-kupunya.

Dua aktor ini pun kemudian bak adu visual dengan kompak tersenyum saat mengabadikan foto bersama. Sementara Angga memilih nyeletuk kocak soal momen dirinya bertemu dan foto bareng Joong Ki ini.

"Iseng iseng berhadiah," seloroh Angga Yunanda.


Angga Yunanda Tak Jomplang Saat Satu Frame dengan Song Joong Ki

Source: X

Kemunculan Angga dan Joong Ki di satu frame yang sama tentu memancing kehebohan. Warganet dibuat terkejut sekaligus takjub melihat dua visual menawan mereka. Menariknya tak sedikit yang lantas ramai mengomentari soal paras kekasih Shenina Cinnamon tersebut saat di sanding Joong Ki.

Pasalnya banyak yang memuji ketampanan Angga tak jomplang saat satu frame dengan aktor ternama Korea tersebut. Para warganet pun kembali mengakui habis visual ganteng Angga hingga tak kebanting kala foto dengan Joong Ki.

"Angga cakep bget, ga kebanting," celetuk akun @sp********fy. "Keren parah boys," seru akun @dr****yz. "Sebenernya produk indo nih juga gak kalah, alias angga yunanda gak jomplang banget malah disebelah joongki," tutur akun @ql*******d.

"GUA YANG SYOK," seloroh akun @se*****un. "Angga gak kebanting, sama-sama cakep," puji akun @mi******i_.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait