V BTS Izin Mukul Choi Woo Shik Gegara Bikin Kesalahan Fatal di Spin-Off 'Jinny's Kitchen'
Instagram/dntlrdl
TV

Cuplikan teaser spin-off 'Jinny's Kitchen' memperlihatkan Park Seo Joon cs yang memainkan game melengkapi kata dari PD Na. Choi Woo Shik tampak melakukan kesalahan fatal.

WowKeren - Tim produksi merilis teaser spin-off "Jinny's Kitchen" pada Rabu (4/10). Dalam kesempatan itu, V BTS sempat meminta izin kepada PD Na Young Suk untuk memukul Choi Woo Shik yang melakukan kesalahan fatal ketika mereka bermain game.

Cuplikan teaser spin-off "Jinny's Kitchen" memperlihatkan Park Seo Joon cs yang memainkan game melengkapi kata dari PD Na. Ketika tiba gilirannya, Woo Shik secara tidak terduga diminta untuk melengkapi kata-kata, "Blood Sweat and ...."

Sebagai salah satu sahabat V, pastinya banyak yang berpikir ini pertanyaan mudah untuk Woo Shik. Namun bintang film "Parasite" itu justru menjawab, "Minus" yang langsung membuat Seo Joon ngakak. Sedangkan Jung Yu Mi langsung meneriakkan jawaban yang benar, "Tears".

V sendiri tampak menatap Woo Shik dengan tatapan tajam ketika sahabatnya itu membuat kesalahan. Idol kelahiran tahun 1995 itu lantas meminta izin, "Bolehkah aku memukulnya (Woo Shik) sekali saja." V lantas tersenyum usai meminta izin.


V BTS Izin Mukul Choi Woo Shik Yang Bikin Kesalahan Fatal di Spin-Off \'Jinny\'s Kitchen\'

Source: Naver

Teaser spin-off "Jinny's Kitchen" juga memperlihatkan momen ketika Lee Seo Jin cs memainkan banyak permainan berbeda. Ada momen di mana para member menunjukkan keahlian mereka, namun banyak juga yang melakukan kesalahan.

Di sisi lain, spin-off "Jinny's Kitchen" ini diberi judul "Visiting God of Communication: Jinny's Kitchen". Kali ini, Seo Joon cs tidak akan bekerja lagi di restoran melainkan hanya melakukan perjalanan bersama dengan melakukan berbagai permainan.

"Visiting God of Communication: Jinny's Kitchen" dibuat untuk memperkuat kerja dan komunikasi Yu Mi cs. Namun di teaser sebelumnya, bos Seo Jin sempat menginterogasi para member untuk mencari tukang mengadu di antara mereka.

Sementara itu, "Visiting God of Communication: Jinny's Kitchen" akan ditayangkan pada 12 Oktober mendatang. Bagi yang penasaran dengan kegiatan V cs di program itu, jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait