Rossa Rayakan Ultah Putra Tampan Bareng Eks Suami, Ucapan Selamat dari Afgan Bikin Heboh
Instagram/yoyoprasetyo29
Selebriti

Rossa merayakan ulang tahun sang putra, Rizky Langit Ramadhan, bersama eks suami, Yoyo Padi. Di momen spesial itu, Afgan juga ternyata sempat memberikan ucapan selamat buat Rizky hingga memicu kehebohan.

WowKeren - Rossa baru-baru ini merayakan ulang tahun putranya, Rizky Langit Ramadhan, yang ke-17. Tak cuma berdua, Rossa ternyata merayakan momen spesial Rizky dengan eks suaminya, Yoyo Padi.

Dalam sebuah foto, Rossa dan Yoyo tampak akur meski sudah lama bercerai. Keduanya foto bahagia bersama Rizky yang terlihat kian jangkung dan tampan. Momen spesial itu langsung banjir dukungan publik.

"Keluarga bahagia," kata netter. "Barakallahu fii umrik..semoga diberikan keberkahan hidup," tutur yang lainnya. "Sehat2 slalu nggeh lee..n bahagia slalu Aamiin," ujar netter.

Instagram

Rossa Rayakan Ultah Putra Tampan Bareng Eks Suami

Sementara itu, terkuak kalau Afgan sempat mengucap selamat. Namun komentar Afgan bukan di postingan foto bertiga (Rossa, Rizky, Yoyo), melainkan saat Rossa berdua bersama Rizky. "Happy birthday kakak!" ucap Afgan.


Instagram

Afgan Ucap Selamat Buat Putra Rossa

Meski singkat, ucapan Afgan ini langsung memicu kehebohan fans. "@afgan__ kiw kiw.. cukurukuk," goda fans. "@afgan__ ❤️," tutur yang lainnya. "@afgan__ empuk geruk jeruk," seru netter.

Sebelumnya, Rossa dan Afgan sempat dikira punya hubungan spesial. Namun menanggapi rumor itu, Rossa mengisyaratkan kalau ia dan Afgan cuma teman biasa.

"Aku dan Afgan tidak pernah menjadi beban, kami menikmati hubungan ini," kata Rossa. "Kita tidak pernah tahu, jodoh ada di tangan Allah. Saya tidak bisa mengatakan apa-apa, tetapi pastinya, saya merasa nyaman berkomunikasi dengan dia."

Sementara itu, Afgan cenderung tertutup terkait kedekatan dengan Rossa. Namun ia pernah mengakui pada Boy William kalau saling suka dengan Rossa.

"Tapi of course, we like each other yang pasti lah," ujar pelantun "Mengertilah Kasih" itu. "Gue, ada periode gue sama Ocha (Rossa) deket banget, gue sama Ocha awalnya brother sister, terus ada periode dimana kita jadi lebih deket dari itu, ya itu."

(wk/riaw)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru