IU Kerja Sambil Dikawal Polisi Imbas Ancaman Pembunuhan
EDAM Entertainment
Selebriti

EDAM Entertainment memberikan penjelasan terkait dengan para pelaku pelanggar hak-hak IU. Agensi juga menerangkan kalau artis mereka tersebut sempat mendapatkan ancaman pembunuhan.

WowKeren - EDAM Entertainment memastikan kalau IU bekerja sambil dikawal oleh pihak kepolisian karena mendapatkan ancaman pembunuhan. Pernyataan ini dibeberkan ketika agensi menjelaskan terkait kelanjutan kasus hukum untuk para pelaku pelanggar hak IU pada Jumat (6/10).

Ancaman pembunuhan ini tersebar luas di media sosial sebelumnya dan membuat para penggemar khawatir bukan main. IU diterangkan tengah syuting kala itu dan EDAM langsung meminta pihak berwajib melindungi artis mereka tersebut.

Tak hanya ketika bekerja, polisi juga melindungi kantor agensi dan juga tempat tinggal IU. Selain meminta bantuan kepolisian, EDAM turun tangan meningkatkan keamanan untuk menjaga wanita bernama asli Lee Ji Eun tersebut.

"Baru-baru ini, ancaman kekerasan terhadap artis (IU) telah melewati batas yang dapat diterima, dan polisi dipanggil ke kantor kami, Kakao Entertainment, dan tempat tinggal artis tersebut. Artis tersebut dipastikan sedang syuting pada saat ancaman dibuat, dan setelah polisi mengonfirmasi situasi membutuhkan pengamanan, kami meningkatkan jumlah keamanan untuk melindunginya," ucap EDAM.


Agensi yang juga menaungi Shin Se Kyung dan WOODZ ini menegaskan kalau laporan palsu juga dapat diseret ke hukum. EDAM menyebutkan kalau akan selalu berusaha keras demi melindungi keselamatan artis-artis mereka. Sehingga, para penggemar diharapkan ikut membantu melapor jika melihat aksi pelaku pelanggar hak-hak IU, Se Kyung, dan WOODZ.

"Kami memperjelas kalau laporan palsu juga dapat dikenakan hukuman, dan kami akan mengejar pelaku di atas dan pihak lain sampai akhir serta mendesak lembaga investigasi untuk segera dan menghukum mereka dengan tegas," terang EDAM.

"Kami juga akan melakukan yang terbaik untuk melindungi keselamatan artis kami. Oleh karena itu, kami akan melakukan yang terbaik untuk melindungi hak pribadi artis kami," janji EDAM.

Selain IU, Winter aespa baru-baru ini menerima ancaman pembunuhan. Jimin BTS, Miyawaki Sakura LE SSERAFIM dan beberapa idol pernah mendapatkan ancaman menakutkan serupa.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait