Akhirnya Notice, Nam Joo Hyuk Tak Bisa Ikut NCT U 'Baggy Jeans' Challenge
Management SOOP/Instagram/nct
Selebriti

Nam Joo Hyuk akhirnya menyoroti mengenai NCT U 'Baggy Jeans' challenge yang mempelesetkan dialog di drama dibintanginya bersama Kim Tae Ri 'Twenty-Five, Twenty-One'.

WowKeren - Nam Joo Hyuk akhirnya notice betapa viralnya "Baggy Jeans" challenge milik NCT U hari ini, Jumat, 6 Oktober. Namun, ia tidak bisa mengikuti challenge karena alasan kocak.

Joo Hyuk menyoroti challenge tersebut pada acara militer yang ia hadiri. Pada kesempatan tersebut, Joo Hyuk asyik berbincang dengan para penggemar. Sang aktor santai duduk di atas panggung mengenakan seragam militernya.

Aktor tampan ini mengaku kalau ia mengetahui adanya "Baggy Jeans" challenge tersebut. Namun, sang aktor tidak bisa mengikutinya karena tidak jago dance.

"'Baggy Jeans'?" tanya Joo Hyuk yang langsung disambut heboh para penggemar di lokasi. "Aku tahu (challenge) tapi aku tidak tahu dance-nya," aku aktor kelahiran tahun 1994 itu.


Nam Joo Hyuk menyoroti \

Sumber: Twitter

Aktor di bawah naungan Management SOOP diketahui terseret di "Baggy Jeans" challenge karena berhubungan dengan drama tvN "Twenty-Five, Twenty-One" yang ia bintangi. NCT U mempelesetkan dialog Kim Tae Ri kala menyebutkan nama karakter Joo Hyuk, Baek Yi Jin mengingat terdengar seperti "Baggy Jeans".

Sejak hebohnya "Baggy Jeans" challenge, para penggemar dibuat bertanya-tanya bagaimana reaksi Joo Hyuk dan Tae Ri. Sehingga, pernyataan Joo Hyuk membuat para penggemar senang.

Sementara itu, "Baggy Jeans" challenge ini awalnya bukan dibuat oleh NCT U melainkan dancer "Street Man Fighter". Bada Lee "Street Woman Fighter 2" menjadi sosok pertama yang mengabari Taeyong soal video teman sesama dancer sebelum akhirnya dibuat versi NCT U.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait