Gak Butuh Aktris Pengganti, Tarian Shin Se Kyung Dipuji Sutradara 'Arthdal Chronicles 2'
tvN
TV

Adegan menari dalam drama dibahas oleh Shin Se Kyung saat menjalani wawancara bersama pemain, penulis naskah dan staf 'Arthdal Chronicles: The Sword of Aramun'.

WowKeren - Shin Se Kyung rupanya tidak membutuhkan pemeran pengganti untuk adegan menari dalam "Arthdal Chronicles: The Sword of Aramun". Tarian pemeran karakter Tan Ya itu bahkan menuai pujian dari sang sutradara drama tvN itu.

Adegan menari itu dibahas oleh Se Kyung saat menjalani wawancara bersama pemain, penulis naskah dan staf "Arthdal Chronicles: The Sword of Aramun". Sang aktris menganggap adegan menari itu yang paling dikenangnya.

"Ada adegan di paruh kedua drama di mana Tan Ya menampilkan Ollimsani (tarian ritual untuk mengantar jiwa orang yang meninggal pada dewa). Kelihatannya seperti dia sedang menari. Syuting adegan itu jadi salah satu momen yang paling kukenang," tutur Se Kyung.

Se Kyung membeberkan bahwa butuh waktu yang sangat lama untuk berlatih gerakan menarinya itu. "Sebelum syuting, aku sangat menantikan bagaimana adegan itu jadinya. Kurasa akan jadi sangat keren jadi adegan itu paling kukenang," sambung Se Kyung.


Gak Butuh Aktris Pengganti, Tarian Shin Se Kyung Dipuji Sutradara \'Arthdal Chronicles 2\'

Source: Naver

Usai Se Kyung berbicara, giliran sutradara yang membeberkan bahwa tim produksi sebenarnya sudah mempersiapkan aktris pengganti untuk adegan menari itu. "Kami sebenarnya sudah merekrut aktris pengganti untuk adegan itu, untuk jaga-jaga," tuturnya.

Namun sutradara berakhir memuji Se Kyung karena tariannya sangat bagus. "Tapi Shin Se Kyung melakukan pekerjaan luar biasa. Jadi kami gak perlu memakai aktris pengganti sama sekali," puji sutradara yang membuat Se Kyung tertawa malu.

Lee Joon Gi ikutan memuji lawan mainnya dengan berkata, "Dia kelihatan sangat misterius, sangat spiritual, sangat cantik. Aku aslinya ikut menari bersamanya. Aku sampai berpikir, 'Dia sungguh luar biasa'."

Sementara itu, "Arthdal Chronicles: The Sword of Aramun" pekan lalu tidak menayangkan episode baru karena stasiun TV memilih menyiarkan Asian Games. Drama yang juga dibintangi Jang Dong Gun dan Kim Ok Bin ini akan merilis episode baru pada Sabtu (7/10).

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait