Karismatik, Jinyoung GOT7 Pimpin Sesama Prajurit Bawakan 'Hard Carry' di Militer
Selebriti

Dalam acara Army Fest 2023, Jinyoung GOT7 menjadi pusat perhatian saat memimpin grupnya yang berisi sesama prajurit untuk tampil membawakan 'Hard Carry' versi militer.

WowKeren - Jinyoung GOT7 sudah memulai wajib militer sejak 8 Mei 2023. Baru-baru ini, Jinyoung menjadi pusat perhatian karena penampilannya di militer bersama rekan tentaranya yang lain.

Tampil dalam acara Army Fest 2023 yang digelar pada Kamis (5/10), Jinyoung bersama kelompoknya menampilkan pertunjukan dance "Hard Carry" milik GOT7 dan menjadi viral. Bukan hanya saat tampil, momen latihan grup yang juga terdiri dari Minhyuk Monsta X itu pun turut mencuri perhatian.

Karismatik, Jinyoung GOT7 Pimpin Sesama Prajurit Bawakan \'Hard Carry\' di Militer

Source: Twitter

Bertanggung jawab atas penampilan grupnya, Jinyoung memberikan instruksi pada rekannya. Sambil dibantu Minhyuk, ia memastikan grupnya tampil maksimal. Momen Jinyoung melatih prajurit lain ini membuat penyanyi kelahiran 1994 itu dipuji karena karismanya.

Begitu tampil di hadapan para penonton, Jinyoung dan yang lain mendapatkan reaksi positif. Video-video Jinyoung tampil dengan seragam tentara pun tersebar hingga membuat namanya nongkrong di trending topic media sosial X (sebelumnya dikenal dengan Twitter). Salah satu video penampilan Jinyoung pun sudah ditonton lebih dari 140 ribu kali di aplikasi tersebut.


Karismatik, Jinyoung GOT7 Pimpin Sesama Prajurit Bawakan \'Hard Carry\' di Militer

Source: Twitter

"Bahkan dalam perang, dia tidak bisa lepas dari 'Hard Carry'," kata salah satu fans. "Jadi 'Hard Carry' nggak akan ke mana-mana. GOT7 akan tampil setiap ada kesempatan lalu bilang kita sudah tua," sahut fans lain. "Aku penasaran apakah dia pernah mengira akan perform 'Hard Carry' saat dia di militer," imbuh yang lain.

"Jinyoung-ssem," komentar salah satu fans. "Gimana aku baru TAHU Jinyoung dan Minhyuk menjalankan latihan ini dengan tingkat pengalaman mereka," sambung fans yang lain. "Jinyoung terlihat serius banget membuatku kehabisan napas," ujar lainnya.

Sebelumnya, BH Entertainment selaku agensi Jinyoung telah mengumumkan agar penggemar tidak megunjungi lokasi pelatihan. Saat berangkat pun, pendaftaran Jinyoung diadakan secara tertutup dan menolak kehadiran selain keluarga dan orang terdekat, termasuk fans.

Sementara itu, Jinyoung pertama kali muncul dalam drama "Dream High 2" pada 2012 lalu. Sebelum resmi debut sebagai member idol, ia bersama Jay B (JB) tergabung dalam duo JJ Project. Pada 2014, Jinyoung resmi debut bersama GOT7 di bawah naungan JYP Entertainment.

Sejak Januari 2021, semua member GOT7 hengkang dari JYP Ent. Meski sudah tidak seagensi, mereka bertujuh masih tergabung dalam satu grup dan telah melakukan comeback pada Mei 2022 lalu dengan EP "GOT7" dan title track "Nanana".

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait