Jinyoung dan IU Dikonfirmasi Menang Popular Award 2 Hari Sebelum Baeksang Digelar
Dispatch/tvj.co.kr
Selebriti

Jinyoung dan IU mengungguli pesaing kuat dengan masing-masing menerima sekitar 242.690 suara dan 718.350 suara, menjadikan mereka pemenang TikTok Popular Award Baeksang.

WowKeren - Dari 18-26 April, platform video pendek global TikTok melakukan pemungutan suara untuk kategori TikTok Popular Award di Baeksang Arts Awards ke-59. Hasil pemenang Popular Award dari ajang tersebut, yang tinggal dua hari lagi, telah ditentukan.

Pada 26 April pukul 4 sore (KST) saat pemungutan suara berakhir, Jinyoung GOT7, idol yang juga berkarier sebagai aktor, memenangkan posisi pertama di Male Popular Award. Di sisi lain, penyanyi sekaligus aktris IU menempati posisi pertama di Female Popular Award.

Secara khusus, Jinyoung dan IU mengungguli pesaing kuat dengan masing-masing menerima sekitar 242.690 suara dan 718.350 suara. Raihan tersebut menjadikan mereka pemenang TikTok Popular Award Baeksang.


Di sisi lain, nominator Popular Award ini mencakup 34 pria dan 31 kandidat wanita dari kategori TV dan film. Aktor Kang Ki Young, Ryu Jun Yeol, Son Seok Gu, dan Im Siwan termasuk di antara kandidat pria. Sedangkan kandidat wanita antara lain aktris Kim Hye Soo, Lim Ji Yeon, dan Go Yoon Jung.

Jinyoung dan IU memperoleh jumlah suara tertinggi dengan dukungan kuat dari penggemar mereka, membuktikan popularitas mereka yang luar biasa. Pada tahun 2022, Park Jin Young berpartisipasi dalam drama TVING "Yumi's Cells Season 2" dan film "Yaksha: Ruthless Operations" dan "A Christmas Carol".

Sementara itu, IU dikenal berkat aktingnya di film "Broker". Keduanya juga masing-masing masuk nominasi Best New Actor dan Best New Actress untuk kategori film.

Baeksang Arts Awards ke-59 akan diadakan di Paradise City di Incheon pada 28 April mulai pukul 5:30 sore (KST). Upacara penghargaan akan disiarkan secara bersamaan di JTBC, JTBC2, JTBC4, dan streaming langsung secara global di TikTok.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait