Aliando Kini Gembok Akun Instagramnya Gegara Ada yang Ganggu
Instagram/aliandooo
Selebriti

Aliando diam-diam kini rupanya telah menggembok akun Instagram terverifikasi miliknya, alasan tak terduga dibaliknya sempat dikulik oleh Praz Teguh saat ngobrol bareng.

WowKeren - Aliando menunjukkan sikap berbeda dari para artis lain dalam penggunaan media sosial tepatnya yakni Instagram. Bagaimana tidak, kendati berstatus artis besar, Ali justru tak segan untuk menggembok akun Instagramnya saat ini. Kabar ini dibenarkan juga olehnya kala muncul di YouTube dan berbincang dengan komika Praz Teguh.

Praz sontak menanyakan soal kabar Ali saat ini yang diam-diam sudah menggembok akun Instagram resmi miliknya. Ia pun mencoba mengulik alasan di baliknya. Praz menyebut jika sikap Ali ini berbeda dari kebanyakan artis lainnya.

"Lu tuh orangnya misterius tahu menurut gua. Nggak kayak kebanyakan artis lain, sosmed juga sekarang di-private. Ada apa lu ha?" tanya Praz Teguh.

Lebih lanjut, ia kemudian mencoba mengklarifikasi kabar jika Ali menggembok akun IG karena diganggu seseorang. "Nggak apa-apa, cerita aja. Intinya lu digangguin orang katanya?" tanya Praz.

Meski sempat ragu-ragu, namun Ali kemudian membenarkannya. Ia tak menyebut secara spesifik sosok yang mengganggunya tersebut di jagat maya. Namun Ali membenarkan jika gara-gara hal itu ia memilih menggembok akun IG miliknya.


"Iya... Orang Vrindavan," jawab Ali memancing gelak tawa.

Namun Praz yang tak puas dengan jawaban tersebut mencoba mengulik lebih dalam. Pasalnya sebagai artis tentu menjadi hal yang umum mendapatkan banyak DM atau gangguan dari luar di media sosialnya. Praz sendiri pun mengalami hal yang sama dan memilih untuk hanya mengeblok akun yang mengganggu tersebut.

Ali menyetujui langkah tegas yang diambil oleh Praz. Namun bagi dirinya sendiri mengunci akun IG menjadi langkah yang lebih efektif dibandingkan memblokir satu per satu akun tersebut.

"Itu bagus (langkah Praz Teguh). Harus ada ketegasan, apalagi yang namanya kalau udah dengan hal-hal yang private dan sensitif iitu nggak bisa kita entengin,” kata Ali. "Jadi, lu block block itu penting. Lah gua, udahlah kelamaan block, gua private aja."

Ali menegaskan jika ia tak begitu mengkhawatirkan tentang followers lantaran selama ini ia selalu menunjukkan dirinya lewat karya nyata. "Nggak peduli sama followers juga. Gua nggak besar pakai followers juga dulu," pungkasnya.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait