Doyoung NCT Ungkap Alasan Kirim Pesan Bubble Ke Fans Tengah Malam
Twitter
Selebriti

Saat tampil di episode terbaru 'The KStar Next Door 3', Doyoung berbicara tentang pesan Bubble yang dia kirimkan saat fajar pada penggemar di aplikasi Bubble, apa ya kira-kira?

WowKeren - Doyoung baru-baru ini menyapa fans dengan tampil di saluran YouTube Diggle dalam episode baru "The KStar Next Door 3" bersama member NCT 127 lainnya yakni Haechan, Johnny dan Jungwoo. Dalam video tersebut, MC Jonathan menyebutkan pesan yang dikirimkan Doyoung pada larut malam yakni saat itu pukul 3:21 pagi.

Doyoung lalu berbicara tentang pesan Bubble yang dia kirimkan saat fajar pada penggemar. Mengenai komentar yang mengatakan dia selalu menggoda penggemar, Doyoung buru-buru menjelaskan, "Tidak, itu jebakan. Aku ingin menulis sesuatu di Bubble. Jadi aku melakukannya, tapi kupikir orang-orang mungkin sedang tidur. Aku bertanya apakah aku membangunkan mereka. Aku tidak berusaha menjadi romantis."

Namun Doyoung mengatakan jika penggemar justru menganggap tindakannya itu romantis. "Tetapi mereka menganggapnya romantis. Kenapa mereka menyalahkanku," serunya dan membuat seisi studio tertawa dengan penjelasannya.


Sedangkan mendengar perkataan Doyoung, Haechan berkomentar, "Kau main mata." dan. Johnny menambahkan, "Kaulah masalahnya." serta Jungwoo juga berkata, "Kau adalah seekor rubah." kemudian. Haechan berseru lagi, "Dia hanya bertingkah natural."

Jonathan kemudian bertanya, "Apakah Doyoung sering menggoda?" dan dijawab oleh Johnny, :Dia bahkan membuat jantungku berdebar kencang. Tapi aku baru sadar kalau itu salahku. Kenapa aku melakukan itu." yang kembali mengundang gelak tawa.

Sementara itu Doyoung sendiri baru saja ditunjuk sebagai brand ambassador terbaru dari merk busana ternama Dolce & Gabbana. Doyoung pertama kali diumumkan sebagai duta merek Dolce & Gabbana untuk Korea dan Jepang pada tanggal 28 Maret. Pihak merk asal Italia ini mengatakan bahwa mereka selalu memandang musik sebagai inspirasi, yang membawa pada perjalanan kreatif baru untuk duta besar ini dimana dengan kemampuan bawaan Doyoung untuk menampilkan statusnya sebagai ikon K-pop global diiharapkan juga dapat mengekspresikan karismanya melalui musik dan sikap berkelas.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru