Masih Serasa Pengantin Baru, Gong Hyo Jin Pamer Kencan Sore Bareng Suami
Instagram
Selebriti

Dalam videonya, untuk menghindari terik matahari, Gong Hyo Jin dan suaminya mengenakan topi couple yang serasi dan mengakhiri sore hari mereka dengan jalan-jalan bersama anjingnya.

WowKeren - Gong Hyo Jin baru-baru ini memposting pesan singkat dan video yang mengatakan, "Berjalan-jalan sambil mengunyah roti yang dipilin" dimana bintang serial "When the Camellia Blooms" ini tampak tengah menikmati kencan bersama sang suami Kevin Oh.

Dalam videonya, untuk menghindari terik matahari, Gong Hyo Jin dan suaminya mengenakan topi couple yang serasi dan mengakhiri sore hari mereka dengan jalan-jalan bersama anjingnya. Meski hanya bayangan Gong Hyo Jin dan Kevin Oh yang terlihat, namun samar-samar terdengar suara Kevin Oh, memberikan gambaran sekilas manisnya kehidupan pengantin baru mereka.


Sedangkan pasangan yang memiliki perbedaan usia 10 tahun ini mengaku tengah berkencan pada April 2022, dan kemudian pada 17 Agustus 2022, Kevin Oh mengumumkan melalui surat yang diposting di akun media sosialnya bahwa mereka akan menikah pada bulan Oktober di AS, dan akan dilangsungkan secara tertutup hanya dengan kerabat dekat dari kedua keluarga. Mereka lalu menikah dalam upacara pribadi pada 11 Oktober 2022 (waktu AS) di New York City.

Masih Serasa Pengantin Baru, Gong Hyo Jin Pamer Kencan Sore Bareng Suami
Kbizoom

Sementara itu penampilan Gong Hyo Jin dalam "Ruler of Your Own World" di tahun 2002 sukses menarik perhatian industri dan serial ini juga dipuji karena penulisannya yang realistis dan aktingnya yang kuat, sehingga membuatnya mendapatkan status "drama mania" (atau hit kultus) di Korea.

Setelah membintangi film indie "Sisters on the Road" bersama Shin Min A, Gong Hyo Jin berperan sebagai calon koki dalam serial komedi romantis "Pasta" pada tahun 2010.Chemistrynya dengan lawan mainnya Lee Sun Kyun dan suasana drama yang menyenangkan mendorongnya ke puncak rating chart. Sedangkan dalam waktu dekat Gong Hyo Jin akan menyapa penggemar dengan drama terbarunya "Ask the Stars" yang juga dibintangi oleh Lee Min Ho.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait