Bikin Fans Kesensem, Nam Joo Hyuk Tampil Menawan Berbusana Militer di Acara Publik
Instagram
Selebriti

Dalam sebuah forum komunitas, netizen menyertakan berbagai foto Nam Joo Hyuk mengenakan seragam militer lengkap dan banyak netizen yang menyukai visualnya yang sangat tampan, serta fisiknya yang bugar.

WowKeren - Aktor ganteng Nam Joo Hyuk sukses membuat penggemar terpikat dengan visualnya yang tampan bahkan saat menjadi tentara. Dalam foto-foto terbarunya di militer yang beredar online, Nam Joo Hyuk tampak sedang berada di sebuah acara publik selama wajib militernya.

Foto-foto Nam Joo Hyuk ini kemudian diunggah di sebuah forum komunitas dengan judul, "Berat badan Nam Joo Hyuk turun banyak" yang menuai sorotan. Di sini, netizen menyertakan berbagai foto Nam Joo Hyuk yang memegang mikrofon sambil mengenakan seragam militer lengkap dan banyak netizen yang menyukai visualnya yang sangat tampan, serta fisiknya yang bugar.

"Wow, dia menjadi lebih tampan. Kapan dia masuk militer? Dia terlihat sangat bagus!," komentar netter. "Dia sangat cocok dengan seragam dan militernya dia terlihat lebih tampan?" ujar yang lain. "Dia sangat tampan...sangat menyebalkan. Seorang selebriti adalah seorang selebriti karena suatu alasan...sangat tampan," pungkas lainnya.



Bikin Fans Kesensem, Nam Joo Hyuk Tampil Menawan Berbusana Militer di Acara Publik

Allkpop

Sementara itu Nam Joo Hyuk memulai debutnya pada tahun 2013 sebagai model untuk koleksi S/S SONGZIO Homme 2014 dan juga sempat muncul di video musik "200%" dan "Give Love" milik Akdong Musician. Setelah itu Nam Joo Hyuk melakukan debut aktingnya sebagai peran pendukung dalam drama tvN "The Idle Mermaid".

Nam Joo Hyuk kemudian mendapatkan peran utama pertamanya dalam drama remaja KBS "Who Are You: School 2015" memerankan seorang siswa sekolah menengah yang mengalami rasa sakit yang semakin besar seperti naksir teman sekolahnya dan cedera yang mempengaruhi karir renangnya. Nam Joo Hyuk lalu membintangi peran utama keduanya dalam drama olahraga remaja "Weightlifting Fairy Kim Bok Joo" dan mendapat ulasan yang baik dan memberinya pengakuan yang lebih luas.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait