Hwang Minhyun Bicara Soal Karir Akting dan Menyanyi
Instagram
Selebriti

Minhyun menggelar mini konser bertajuk 'UNVEIL' di Manila yang menandai tur Asia solo pertamanya. Minhyun pun membawa kegembiraan bagi penggemar yang telah menunggu untuk melihatnya secara langsung.

WowKeren - Hwang Minhyun semakin memantapkan karirnya sebagai seorang aktor dan solois usai NU'EST. Minhyun juga menggelar mini konser bertajuk "UNVEIL" di Manila yang menandai tur Asia solo pertamanya. Minhyun pun membawa kegembiraan bagi penggemar yang telah menunggu untuk melihatnya secara langsung.

"Sudah lama aku tidak datang ke sini di Manila, dan tentu saja aku sangat bersemangat untuk besok. Aku harap kalian datang dan menikmati apa yang telah aku persiapkan," kata Minhyun dalam jumpa pers sebelum konsernya. Mengenai karir musiknya, Minhyun mengungkapkan keinginannya untuk bermusik sejak lama. "Aku masih memiliki banyak hal untuk diungkapkan kepada Anda, jadi harap nantikan hal itu di masa depan," tambahnya.


Menurut Minhyun, dia bukanlah tipe orang yang memiliki ketertarikan pada banyak hal, namun menegaskan bahwa dia menyukai traveling dan fotografi dan jika diberi kesempatan ingin pergi ke Boracay untuk menyaksikan matahari terbenam. "Aku sangat mencintai alam, dan Filipina sangat kaya akan alam. Aku rasa aku mendengar bahwa Boracay adalah tempat yang indah. Ada banyak negara yang belum aku kunjungi, tapi di masa depan ketika aku punya lebih banyak waktu, apa yang benar-benar ingin aku lakukan adalah mengenakan ransel dan melakukan tur dunia dengannya," imbuhnya.

Terakhir saat ditanya tentang bagaimana persiapannya sebagai aktor dan penyanyi, Minhyun menyatakan bahwa sebagai penyanyi, persiapan panggung membutuhkan waktu berbulan-bulan dan banyak bantuan eksternal dari staf. Di sisi lain, kalau soal akting, dia bilang harus pergi ke lokasi syuting atau area syuting yang sudah disiapkan.

Sementara itu Hwang Minhyun baru saja menyapa penggemar dengan drama terbarunya "My Lovely Liar" yang berakhir pada 19 September lalu. Drama yang dibintangi juga oleh Kim So Hyun ini menggambarkan kisah seorang wanita yang tidak bisa mempercayai orang lain karena kemampuannya mendengar kebohongan dan mengungkap kebenaran saat terjerat dengan tersangka pembunuhan yang tidak ada yang percaya bahwa tidak ada yang bersalah.

(wk/aiss)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru