Beda Minuman V BTS & Park Seo Joon Cs di Spin-Off 'Jinny's Kitchen' Disorot Media Korea
Naver
TV

Teaser 'Jinny's Kitchen' memperlihatkan Choi Woo Shik cs yang berkumpul untuk makan dan minum bersama. Ketika para member terlihat sedang minum bir, V beda sendiri.

WowKeren - Spin-Off "Jinny's Kitchen" terus menghadirkan teaser momen menjelang penayangannya. Dari banyaknya momen menarik yang sudah dibocorkan tim produksi, beda minuman V BTS dan Park Seo Joon cs ketika berkumpul bersama menuai sorotan dari media Korea.

Video teaser "Jinny's Kitchen" memperlihatkan Choi Woo Shik cs yang berkumpul untuk makan dan minum bersama. Ketika para member terlihat sedang minum bir, V malah tampak memegang botol air putih dingin.

Bahkan saat para member "Jinny's Kitchen" bersulang dengan bir, V satu-satunya orang yang melakukannya dengan air putih. Media Korea mengaitkan momen ini dengan ucapan sang idol dalam siaran langsung Weverse beberapa waktu lalu.

V saat itu membuat semua orang terkejut ketika mengungkap rasa tidak sukanya pada minuman beralkohol. "Aku mungkin minum alkohol tidak lebih dari tiga kali sepanjang hidupku," ungkap cowok kelahiran tahun 1995 tersebut.


Beda Minuman V BTS & Park Seo Joon Cs di Spin-Off \'Jinny\'s Kitchen\' Disorot Media Korea

Source: YouTube

Di sisi lain, spin-off "Jinny's Kitchen" ini diberi judul "Visiting God of Communication: Jinny's Kitchen". Kali ini, Jung Yu Mi cs tidak akan bekerja lagi di restoran melainkan hanya melakukan perjalanan bersama dengan melakukan berbagai permainan.

"Visiting God of Communication: Jinny's Kitchen" diproduksi untuk memperkuat kerja dan komunikasi antara para member. Tim produksi sudah menghadirkan banyak teaser yang memperlihatkan PD membeberkan ada keluhan anonim dari seorang member "Jinny's Kitchen".

"Aku mendengar ada masalah dalam komunikasi," ucap PD Na Young Suk. "Komunikasi kami sangat bagus. Orang yang melaporkan hal itulah yang tidak (punya komunikasi dengan baik)," sahut bos Lee Seo Jin. Ternyata keluhan itu dibuat oleh Yu Mi.

Sementara itu, "Visiting God of Communication: Jinny's Kitchen" akan ditayangkan pada 12 Oktober mendatang. Bagi yang penasaran dengan kegiatan V cs di program itu, jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait