Angga Yunanda Disorot Media Asing Usai Gabung Film 'Malice' Bareng 2 Aktor Populer Taiwan
Instagram/angga
Selebriti

Angga Yunanda kembali membuat masyarakat Tanah Air bangga usai diumumkan bakal ikut membintangi film 'Malice' yang merupakan hasil kerja sama negara Taiwan, Republik Ceko, dan Indonesia.

WowKeren - Angga Yunanda semakin melebarkan kariernya sebagai aktor di kancah internasional. Terbaru, Angga diumumkan akan ikut membintangi film berjudul "Malice" bersama dua aktor kawakan asal Taiwan, Jieh-Wen King dan Hsueh Shih-Ling. Kabar ini dibagikan langsung oleh Angga melalui unggahan Instagram-nya, Senin (9/10).

Dalam unggahannya, Angga membagikan sebuah artikel dari salah satu media asing ternama @Deadline, yang memberitakan bahwa ia akan ikut bergabung dalam film action adventure hasil kerja sama Taiwan, Republik Ceko, dan Indonesia. Film ini digarap oleh sutradara Lim Lungyin yang baru-baru ini menggarap "Ohong Village yang turut dibintangi Jieh-Wen King.

Menariknya, Angga di sini menjadi aktor yang paling muda diantara dua aktor Taiwan lainnya. Diketahui, bahwa Jieh-Wen King adalah aktor veteran Taiwan yang karyanya mencakup "Goodbye South" karya Hou Hsiao-hsien, "Ohong Village" karya Lim, dan "The Great Buddha+".

Angga Yunanda Disorot Media Asing Usai Gabung Film \'Malice\' Bareng 2 Aktor Populer Taiwan

Instagram Story


Sedangkan Hsueh Shih-Ling dikenal lewat sejumlah proyek, seperti "Workers", "Twisted Strings", dan yang paling baru ia berhasil membawa pulang piala Asian Contents Awards Busan sebagai Aktor Pendukung Terbaik untuk serial Disney+ Taiwan "Crime Stories".

Lebih lanjut, Angga juga mengunggah video saat ikut dalam konferensi pers pengenalan para cast film "Malice". Angga bersama para cast dan tim film menjawab beberapa pertanyaan yang diajukan oleh awak media.

Pencapaian Angga ini tentu disambut heboh oleh warganet Indonesia. Sang kekasih, Shenina Cinnamon pun terciduk memberikan pujian untuk Angga. "SO PROUD OF U SAYAAAANGGG❤️❤️❤️❤️," kata Shenina di kolom komentar unggahan Angga.

Sebagai informasi, film "Malice" ini telah mendapatkan bantuan dana dari pemerintah Taiwan. Produksi film internasional ini juga akan menggandeng rumah produksi Tydal Productions dan Aview Images dari Taiwan, Lonely Production dari Republik Ceko, dan Kawankawan Media dari Indonesia.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait