Nam Joo Hyuk Tak Kuasa Lihat Jinyoung GOT7 Lakukan Koreo Jeon Somi Pakai Lagu Militer
Dispatch/SBS Entertainment
Selebriti

Saat menjadi MC acara di militer Korea Selatan baru-baru ini, Nam Joo Hyuk tertangkap kamera 1 frame dengan Jinyoung GOT7 yang menarikan gerakan dari 'Fast Forward' Jeon Somi pakai iringan lagu bernuansa perkasa.

WowKeren - Baru-baru ini, Nam Joo Hyuk memandu acara di militer di mana beberapa idol seperti Jinyoung GOT7, Ong Seungwu hingga Minhyuk Monsta X yang sedang wamil tampil. Saat Jinyoung memamerkan koreo Jeon Somi diiringi lagu militer, ekspresi Joo Hyuk menjadi sorotan karena tak kuasa melihat penamdangan itu.

Sementara para idol yang wamil kembali tampil dan muncul, beredar aksi Jinyoung nyeleneh yang berhasil direkam oleh fans. Bagaimana tidak, idol kelahiran 1994 itu menari diiringi lagu militer namun melakukan gerakan dari "Fast Forward" milik Jeon Somi.

Sebelum Jinyoung tampil, Joo Hyuk yang mengenakan seragam polisi militer membacakan cue card sebagai pembawa acara. Namun kala Jinyoung menari Joo Hyuk menutupi tertawa dan menutupi wajahnya dengan cue card.

Momen Jinyoung dan Joo Hyuk satu frame secara tidak terduga ini menarik perhatian fans. Namun di sisi lain mereka menertawakan ekspresi Joo Hyuk yang serupa dengan meme Baek Yijin dalam drama "Twenty-Five, Twenty-One" pada 2022 lalu yang viral.


Nam Joo Hyuk Tak Kuasa Lihat Jinyoung GOT7 Lakukan Koreo Jeon Somi Pakai Lagu Militer

Source: Twitter

"Nam Joo Hyuk mau meninggal di belakang," kata salah satu netizen. "Jinyoung kayak: FAST FORWARD DEK!" sahut netizen lain. "Sungguh sebuah benturan fandom," sambung yang lain.

"Nam Joo Hyuk menertawakan kegilaan Jinyoung," komentar seorang netizen. "Gak tahu berapa kali aku menonton ini. untuk melihat jinyoung & nam joo hyuk dalam satu frame ??? Dua aktor favoritku. aku diberkati," imbuh netizen yang lain. "Dia bahkan tak kuasa melihat Jinyoung," ujar lainnya.

Sementara itu, baik Joo Hyuk maupun Jinyoung sama-sama memulai wajib militernya pada tahun 2023 ini. Joo Hyuk memulai tugasnya sebagai polisi militer sejak April lalu. Sedangkan Jinyoung memulai wamil di Angkatan Darat sejak Mei 2023 lalu.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait