Ryeowook Follow Akun Instagram Sang Pacar Usai Buka Akun Pribadi
Instagram
Selebriti

Sebelumnya Ryeowook dan Ari yang merupakan mantan member girlband Tahiti ini mengakui hubungan mereka pada September 2020 dan telah berkencan secara publik sejak saat itu.

WowKeren - Baru-baru ini Ryeowook membuat kejutan untuk penggemar dengan membuat akun Instagram dan memposting foto selfie dirinya sebagai postingan pertama. member Super Junior ini mengumumkan pembukaan akun Instagram-nya melalui akun Twitter yang ada, dengan mengatakan, "Sepertinya saya memulainya 10 tahun lebih lambat dari yang lain. Kau menunggu lama sekali, ELF."

Ryeowook juga mengikuti akun grup dan akun pribadi para anggota Super Junior lainnya hingga mantan member Kangin serta akun sesama artis SM Entertainment, termasuk BoA dan TVXQ. Namun selain itu yang mencuri sorotan adalah dimana Ryeowook juga mengikuti akun utama dan sub-akun dari sang kekasih Ari yang merupakan mantan member girlband Tahiti.


Keduanya saling bertukar follow di Instagram, menandakan kasih sayang mereka satu sama lain. Sebelumnya Ryeowook dan Ari mengakui hubungan mereka pada September 2020 dan telah berkencan secara publik sejak saat itu. Lahir pada tahun 1987, Ryeowook memulai debutnya sebagai vokalis utama Super Junior pada tahun 2005 dan juga aktif sebagai penyanyi solo dan aktor musikal.

Di sisi lain Ari, lahir pada tahun 1994, 7 tahun lebih muda dari Ryeowook itu memulai debutnya sebagai anggota Tahiti pada tahun 2012 dan kemudian beralih menjadi aktris setelah grup tersebut dibubarkan. Selain di dunia musik, Ari juga muncul dalam drama seperti "Mom’s Recipe" dan "Happy Village" serta musikal "Around Thirty Season 2".

Sedangkan bersama Super Junior, Ryeowook terakhir menyapa dengan album studio kesebelas mereka, "The Road" pada tanggal 6 Januari 2023. Album tersebut berisi kompilasi lagu dari tiga rilisan album mereka sebelumnya, termasuk "The Road: Winter for Spring", "The Road: Keep on Going" dan "The Road: Celebration". Pada tanggal 18 Januari 2023, Super Junior merilis film dokumenter berjudul "Super Junior: The Last Man Standing" di Disney+ dimana film dokumenter tersebut menunjukkan sejarah grup tersebut, dengan para anggota berbagi pemikiran dan emosi batin mereka melalui film dokumenter tersebut.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait