Bocorkan Rencana Pernikahan Bunda Corla, Ivan Gunawan: Jangan Nangis
Instagram/corla_2
Selebriti

Ivan Gunawan menyebut jika Bunda Corla operasi wajah sebagai salah satu persiapan pernikahannya di tahun depan dengan seorang pria asal Jerman. Intip reaksi tak terduga yang ditunjukkan Bunda Corla kala kabar bahagianya dibocorkan.

WowKeren - Bunda Corla disebut-sebut akan segera menikah tak lama lagi. Ucapan ini disampaikan langsung oleh Ivan Gunawan yang dikenal bersahabat dekat dengan Bunda Corla. Bahkan Igun juga menyebutkan jika sosok yang berhasil meluluhkan hati Bunda Corla tersebut adalah pria dari Jerman.

Menurut Igun, Bunda Corla kini sudah menemukan tambatan hatinya dan akan menikah di tahun 2024 mendatang. Karena itu Bunda Corla sedang mempersiapkan momen bahagia tersebut. Salah satunya yakni dengan melakukan operasi wajah.

"Bun ini ada yang bilang juga katanya sekarang ini Bunda lagi falling in love dengan salah satu laki-laki di Jerman. Apakah benar bunda ini melakukan surgery ini karena akan melangsungkan pernikahan di tahun depan?" tanya Ivan Gunawan langsung kepada Bunda Corla, di kawasan Kedoya, Jakarta Barat pada Senin (9/10).

Disinggung soal rencana pernikahan, reaksi Bunda Corla mengejutkan. Ia disebut Igun terlihat berkaca-kaca. Terlebih saat Igun membahas lebih jauh tentang kehidupan Bunda Corla yang sudah lama dilewatinya seorang diri.

Igun juga membocorkan jika rencana pernikahan itu pernah diceritakan oleh Bunda Corla sendiri kepadanya. Seleb TikTok yang sempat viral beberapa waktu yang lalu ini disebut ingin berhenti bekerja setelah menikah nantinya.


"Tuh dia langsung berkaca-kaca ya. Karena bunda ini kan hidupnya sendiri di luar gitu kan. Bunda pernah cerita bahwa Bunda ingin mempersiapkan pernikahan di tahun depan. Tapi penginnya kalau memang sudah menikah Bunda nggak ingin kerja lagi ya Bun ya?" ujar Igun kemudian.

Lagi-lagi Bunda Corla bak dibuat terharu dengan perhatian Igun. "Jangan nangis, jangan nangis, dia mah nangis mulu," celetuk Igun.

Bunda Corla pun akhirnya menjawab. Meski sempat tak langsung membenarkan, namun Bunda Corla meminta doa agar harapannya menikah tahun depan benar-benar terwujud bak mengisyaratkan jika bocoran Igun benar adanya.

"Jadi memang mempersiapkan pernikahan di tahun depan?" tanya Igun lagi. "Belum tau, doain aja semoga dapat jodoh semoga jadi. Makanya bunda kan pengen mempercantik wajah," jawab Bunda Corla kemudian.

Sebelumnya Bunda Corla sendiri dikabarkan mengaku sudah pernah menikah. Namun sayangnya rumah tangga tersebut telah kandas hingga akhirnya Bunda Corla hidup sendirian lagi di Jerman. Tak heran jika kini sahabat Bunda Corla seperti Igun pun tak kalah antusias kala membocorkan rencana Bunda Corla untuk menikah lagi tersebut.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru