Pisah Rumah dengan Ammar Zoni, Irish Bella Tegas Bicara Soal Prioritas Hidup
Instagram
Selebriti

Irish Bella mengungkapkan prioritas hidupnya saat ini. Bukan Ammar Zoni sang suami, namun hal yang menjadi fokus utama Irish saat ini adalah kedua buah hatinya, Air Rumi dan Amala.

WowKeren - Ammar Zoni menyampaikan kabar yang cukup mengejutkan soal keputusannya yang memilih untuk pisah rumah sementara waktu dengan istri dan anak-anaknya pasca bebas penjara. Di tengah kabar itu, Irish Bella pun ikut muncul dan membahas soal prioritas utamanya dalam hidup saat ini.

Lantas, apa alasannya Ammar dan Irish sampai pisah rumah? Bukan karena hubungan dengan Irish tak akur, melainkan karena Ammar yang harus stand by 24 jam untuk menjaga ayahnya yang sedang sakit. Setelah 7 bulan mendekam di penjara, Ammar ingin mengabdikan hidupnya kepada sang ayah, setidaknya selalu ada kala orang tuanya sedang membutuhkan.

Sayangnya, Ammar tak menjelaskan secara detail mengenai sakit yang diderita sang ayah. Ia hanya memberi bocoran mengenai kondisi kesehatan ayahnya yang semakin membaik setelah mengetahui dirinya dibebaskan dari penjara.

"Alhamdulillah bapak saya trombositnya langsung naik. Alhamdulillah kesehatan bapak saya langsung meningkat drastis. Itu yang saat ini saya prioritaskan, untuk mengembalikan waktu itu sekaligus juga menjaga bapak saya saat ini karena bapak saya saat ini sedang sakit. Ujian juga buat saya. Jadi, saya satu-satunya anak yang tua yang harus stand by untuk menjaga bapak saya," ujar Ammar dalam tayangan YouTube Intens Investigasi, Selasa (10/10).


Di sisi lain, Irish yang ditemui dalam kesempatan berbeda sempat membahas soal prioritas hidupnya saat ini. Tak menyinggung soal nasib rumah tangganya dengan Ammar, Irish mengatakan bahwa prioritasya dalam hidup untuk saat ini adalah anak-anak, tidak ada yang lain.

"Saya dan keluarga mengalami momen yang tidak mudah belakangan ini. Tapi, dalam hal ini prioritas utama saya dalam hidup adalah memberikan perhatian penuh pada anak-anak saya, merawat anak-anak saya, dan mencintai mereka," jelas Irish.

Irish mengaku akan melakukan apa saja untuk kebahagiaan anak-anaknyaa. Namun, Irish juga tak menampik bahwa ia masih bisa kuat hingga detik ini lantaran dukungan dari orang-orang terdekat, salah satunya sang ayah mertua Suhendri Zoni Alruvi.

"Saya ingin mengucapkan makasih juga karena saya mendapatkan dukungan yang masyaAllah banget dari keluarga saya. Dari mama, dari papa, dari bapak (ayah Ammar Zoni) juga, dan dari temen-temen semua yang memberikan dukungan yang luar biasa banget. Fokus prioritas hidup saya itu adalah mereka, yaitu Air Rumi dan Amala. Pastinya saya akan melakukan apa pun untuk anak-anak," imbuhnya dengan tegas.

Tampak dari unggahannya di Instagram, Irish memang sering membagikan foto maupun video lucu kedua buah hatinya, Air Rumi dan Amala. Bahkan saat Ammar bebas dari penjara pun, Irish belum mengunggah apa pun yang berkaitan dengan suaminya itu.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait