Rating Pas-Pasan, Alur 'Arthdal Chronicles 2' Lee Joon Gi Kembali Dibandingkan Dengan Season 1
Naver
TV
Drakor Arthdal Chronicles 2

Jika dibandingkan dengan awal penayangan, rating 'Arthdal Chronicles: The Sword of Aramun' memang mengalami penurunan signifikan. Alur drama ini lantas dibandingkan dengan season 1.

WowKeren - "Arthdal Chronicles: The Sword of Aramun" mencatat rating di kisaran 3 persen dalam dua episode terbarunya. Menilik dari pencapaian rating yang pas-pasan itu, penonton kembali membandingkan alur season 1 dan 2 terutama dalam konflik Eun Seom (Lee Joon Gi) cs.

Jika dibandingkan dengan awal penayangan, rating "Arthdal Chronicles: The Sword of Aramun" memang mengalami penurunan signifikan. Drama yang juga dibintangi Shin Se Kyung itu dibuka dengan rating 4,9 persen. Namun pada episode 8 hanya mampu meraih 3 persen.

Penonton di Twitter pun membuka sesi diskusi membandingkan alur season 1 dan 2. Ada yang mengatakan season 1 yang dibintangi Song Joong Ki dan Kim Ji Won jauh lebih bagus. Namun ada pula yang mengatakan sebaliknya, membela season 2.

"No hate ya guys, tp ak ngerasa yg s1 emang jauh lbh bagus, walaupun s2 lbh sat set tp pas nonton s1 tu feel nya kayak bikin takjub terus gt loh. S2 kayak jenuh sm intrik nya eunsom & saya, udah ep 8 padahal ;( gmn mnurut kalian?," tulis seorang warganet.


"Padahal eps 8 kmrn seru banget sampe degdegan krn sekongkol mau bunuh tagon, penasaran minggu depan. Emg season 2 tinggal perang perangnya, soalnya asal-usul ceritanya udah semua di season 2. Tapi tetep seru lah dinamika hub tokoh2 utamanya, musuh jadi sekutu, dan sebaliknya," tambah yang lain.

"Mgkin krn s1 masih ada ceria²nya di ep awal² pas di wahan. Kalo s2 udh kelam dari awal. S1 banyak banget kepentingan yg muncul, di S2 mmg sudah menyempit krn suku² udh mulai bikin koalisi, ga seruwet yg pertama.," sahut warganet lainnya. "Dua2nya sama2 bagus ih," imbuh lainnya.

Di sisi lain, episode kedelapan "Arthdal Chronicles: The Sword of Aramun" memperlihatkan koalisi Sa Ya (Joon Gi) dan Taealha (Kim Ok Bin) yang gagal melakukan kudeta di Arthdal. Ta Gon yang diserang keduanya, ternyata berpura-pura gila dan sudah mempersiapkan pasukan melawan pemberontak.

Sementara itu, cuplikan episode selanjutnya memperlihatkan Ta Gon yang berniat membunuh Tan Ya (Se Kyung). Momen lain juga menunjukkan Ta Gon yang turun sendiri ke medan perang dan akan berhadapan langsung dengan Eun Seom. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru