Sudah Syuting 5 Episode, Kang Hae Lim Tinggalkan Drama Kim Hee Sun 'Gaslighting'
Naver
TV

Media Korea melaporkan bahwa 'Gaslighting' sempat menghentikan syuting pada bulan Agustus lalu. Dikatakan bahwa Kang Hae Lim keluar dari drama selama masa hiatus syuting.

WowKeren - Kabar mengejutkan datang dari tim produksi drama "Gaslighting" yang dibintangi Kim Hee Sun. Pada Rabu (11/10), media setempat mengabarkan bahwa aktris Kang Hae Lim hengkang dari drama padahal sudah syuting selama 5 episode.

Media Korea Star News melaporkan bahwa "Gaslighting" sempat menghentikan syuting pada bulan Agustus lalu. Dikatakan bahwa Hae Lim keluar dari drama itu selama masa hiatus syuting. Padahal sang aktris sudah menjalani proses syuting cukup banyak.

Hae Lim berperan sebagai Se Na, karakter yang tersembunyi di balik tabir misteri. Hingga berita ini dirilis, belum diungkap alasan mengapa aktris muda kelahiran tahun 1996 itu keluar dari proses produksi "Gaslighting".

Hae Lim memulai debutnya pada 2017 melalui web drama "Idol Fever". Sang aktris naik daun dan menuai popularitas ketika memainkan peran utama dalam drama Netflix bertajuk "Somebody" yang dirilis tahun 2022 lalu.


Di sisi lain, "Gaslighting" merupakan drama yang akan memadukan unsur komedi dan thriller. Drama ini akan menceritakan kisah konselor psikologis terbaik Korea bernama No Young Won dan ibu mertuanya, Hong Sa Kang ketika menghadapi rahasia dalam keluarga mereka.

Hee Sun memerankan karakter Young Won yang kariernya sangat cemerlang. Dia menikah dengan Jae Jin (Kim Nam Hee), yang merupakan seorang dokter sukses. Young Won perhatian dan penuh belas kasih kepada suami dan orangtuanya.

Meskipun sering menjadi sasaran kecemburuan orang lain, Young Won sebenarnya sering berkonflik dengan ibu mertuanya Sa Kang (Lee Hye Young). Ibu mertuanya adalah seorang penulis buku misteri yang karismatik dan sensitif.

Young Won kemudian terlibat dalam kasus tak terduga. Hal ini membuat wanita itu dan keluarganya berada dalam bahaya. Young Won dan ibu mertuanya akhirnya berusaha melindungi keluarga mereka.

Sementara itu, "Gaslighting" digarap oleh penulis naskah Nam Ji Hyun dan sutradara Kim Seung Woo yang pernah bekerja sama dalam "Bring Me Home" dan "So I Married The Anti-Fan". Drama ini dijadwalkan tayang kisaran paruh kedua 2023 ini.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait