Aktris Kim Hee Sun Pamer Tulisan Tangan Super Rapi Bak Dicetak Mesin, Punya Sang Putri?
Instagram/lovely.katie.k
Selebriti

Aktris Kim Hee Sun tiba-tiba membagikan sejumlah foto yang menunjukkan tulisan tangan super rapi. Kim Hee Sun diduga tengah memamerkan kemampuan menulis sang putri.

WowKeren - Aktris populer Kim Hee Sun baru-baru ini membagikan beberapa foto lembaran kertas berisi tulisan tangan seseorang. Tulisan tangan tersebut sukses membuat netizen dan publik yang melihatnya takjub dengan tingkat kerapiannya.

Sederet foto-foto tersebut dibagikan Kim Hee Sun lewat sejumlah unggahan Instagram Story di akun pribadinya, @lovely.katie.k. Pada Selasa (6/9), Kim Hee Sun mengunggah beberapa foto tulisan tangan di Instagram story-nya tanpa keterangan apapun. Namun tampaknya tulisan tangan tersebut merupakan milik putri Kim Hee Sun.

Kim Hee Sun tampaknya ingin memamerkan keterampilan menulis putrinya yang luar biasa. Foto-foto tersebut menampilkan catatan yang tertata rapi dengan tulisan tangan yang jelas dan rapi seolah-olah dicetak oleh mesin. Catatan juga diatur dengan rapi menjadi poin-poin.

Aktris Kim Hee Sun Pamer Tulisan Tangan Rapi Bak Keluar dari Mesin, Punya Sang Putri?

Instagram Story


Selain itu, ada juga detail yang digambar dengan tangan. Mulai dari gambar kecil dan penjelasan tambahan di antaranya yang sukses memberikan sentuhan unik dan kekaguman pada gambar. Jika melihat dari materi yang ada pada catatan tersebut, tampaknya mereka ditulis oleh putri Kim Hee Sun, yang merupakan siswa tahun pertama di sekolah menengah.

Kim Hee Sun juga menunjukkan kegembiraannya tentang catatan melalui stiker seru. Seperti di antaranys “Great”, “You are amazing!” dan “OMG!”.

Kesuksesan karier Kim Hee Sun di dunia seni peran Korea Selatan terus berlanjut meski telah berstatus sebagai istri dan seorang ibu. Namun, Kim Hee Sun sebelumnya diketahui ingin berhenti dari dunia hiburan setelah memiliki seorang putri.

Hal itu bermula ketiga Kim Hee Sun membagikan foto sang putri ke publik. Namun rupanya publik tidak menyambut baik foto sang putri yang ia bagikan. Bahkan banyak komentar jahat yang ditujukan untuk visual sang putri.

"Aku tidak mengerti bagaimana orang bisa mengatakan hal seperti itu kepada seorang gadis kecil. Hatiku sangat sakit. Aku menyalahkan diri sendiri ketika putriku menerima komentar jahat karena aku. Aku bahkan berpikir untuk meninggalkan industri hiburan atau pindah ke luar negeri," ungkap Kim Hee Sun kala itu.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait