Bernilai Ratusan Juta, Pilihan Fashion Kim Hee Sun Tampil di 'You Quiz on the Block' Disorot
Twitter
Selebriti

Menjadi bintang tamu di 'You Quiz on the Block', aktris Kim Hee Sun juga memeriahkan penampilannya dengan potongan-potongan mewah dari merek perhiasan Italia Buccellati.

WowKeren - Kim Hee Sun baru-baru ini sukses menarik perhatian dengan pilihan fashionnya yang mewah ketika tampil di acara "You Quiz on the Block". Dalam acara yang tayang di tvN ini bintang serial "Alice" itu tampil memakai jaket katun tweed yang merupakan tambahan terbaru dari koleksi Musim Semi/Panas 2023 Chanel.

Cropped jacket ini menawarkan efek tiga dimensi yang mencolok dengan berbagai pilihan warna seperti pink, putih, ungu, dan biru dan item tersebut dilengkapi dengan label harga sekitar 10 juta won atau sekitar Rp 114 jutaan. Selain itu Kim Hee Sun juga mengguncang jeans Foster high-rise flared jeans dari merek mewah Gabriela Hearst yang sedang naik daun di Amerika Serikat.


Bernilai Ratusa Juta, Pilihan Fashion Kim Hee Sun Tampil di \'You Quiz on the Block\' Disorot

tvN


Jeans bergaya ini mengembang di bawah lutut, menciptakan efek pinggang yang melangsingkan dan memanjangkan kaki. Detail hem yang trendi menambah gaya pada potongan-potongan ini, yang bernilai sekitar 2,5 juta won atau sekitar Rp 28,6 jutaan. Kim Hee Sun kemudian memeriahkan penampilannya dengan potongan-potongan mewah dari merek perhiasan Italia Buccellati.


Bernilai Ratusa Juta, Pilihan Fashion Kim Hee Sun Tampil di \'You Quiz on the Block\' Disorot

tvN

Kim Hee Sun terlihat mengenakan dua cincin berlian Eternelle perak senilai 18,88 juta won atau sekitar Rp 216 jutaan dan cincin emas Hawaii dengan harga 2,65 juta won sekitar Rp 303 jutaan. Anting-anting berlian Opera Tulle yang dipakainya menyerupai bunga-bunga kecil ini juga menambah pesona sekitar 4,1 juta won sekitar Rp 469 jutaan.

Sedangkan kembali pada tahun 2007, di samping karir aktingnya yag sukses, Kim Hee Sun menikah dengan Park Joo Young, putra kedua dari ketua Raksan Group, Park Seong Kwang. Park Joo Young memiliki perusahaan kecantikan yang sukses dengan penjualan tahunan sebesar 10 miliar won. Sementara itu Kim Hee Sun terakhir membintangi film "Honey Sweet" yang tayang pada 15 Agustus kemarin.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait