BCL Bongkar Adab Kris Dayanti Saat Ketemu Bapak-Bapak Tua Hingga Penyanyi Baru
Instagram/krisdayantilemos
Selebriti

Bunga Citra Lestari membocorkan adab Kris Dayanti saat bertemu bapak-bapak tua dan juga ketika mengenal penyanyi baru. Diakui BCL, KD memiliki hati mulia dan tak pilih kasih dalam memperlakukan orang lain.

WowKeren - Krisdayanti atau yang kini akrab disapa Kris Dayanti merupakan salah satu penyanyi berbakat di Tanah Air. Tak cuma itu, KD juga saat ini menjadi anggota DPR RI yang cukup dikenal khalayak luas. Namun meski cukup terkenal dan tajir melintir, KD tetap menjadi sosok yang humble. Ia tak pernah membeda-bedakan perlakuan pada siapapun.

Dibocorkan oleh Bunga Citra Lestari, istri Raul Lemos ini sosok yang sopan pada masyarakat biasa dan usianya lebih tua. BCL sempat membocorkan soal KD mencium tangan bapak-bapak tua yang ia temui di lokasi syuting.

"Aku dulu pernah punya momen sama Mimi (KD) waktu itu syuting sinetron dulu kan, karena aku belajar karena ini kan senior kan, aku tuh kalau belajar sama dia kalau tiap mau pulang pamit sama semua orang, terus ada bapak PU di lokasi syuting yang emang senior. Jadi Mimi kalau pulang cium tangan sama bapak PU ini," kata BCL. "Dari situ kaya oh ini kalau kita mau jadi sukses harus jadi orang gini harus benar-benar humble, harus baik sama orang."


Tak cuma pada yang tua, ibunda Aurel Hermansyah ini juga sangat menghargai penyanyi muda. Kala itu, BCL menjadi salah satu penyanyi muda yang diberi hadiah spesial oleh KD.

"Dulu juga Mimi (KD) kayak begitu, waktu aku mau jadi penyanyi gitu kan, tiba-tiba ngirimin baju terus ngasih tahu ini begini," kata BCL. "Jadi ilmu tuh kaya kita sudah beruntung bisa berjalan sampai sekarang ini kita tuh mesti ngebagi gitu. Jadi bukan saingan-saingan kita kan punya market sendiri."

Sementara itu, sikap humble KD juga terasah berkat saran dari sang suami, Raul Lemos. Dulunya, Raul selalu mengingatkan KD untuk memberikan kebebasan buat karyawan agar dalam memilih makanan.

"Hatinya lembut. Tidak pernah bedain (pegawai), diberangkatin, diberangkatin semuanya," ujar KD. "Kalau saya sekali aja pesanin makan dari menu untuk suster saya itu, saya disemprot di depan orang juga nggak apa-apa. Karena nggak pantes. (Kata Raul), 'Kasih mereka pilihan menu sendiri'."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait