Kini Debut Solo, Jinni Bahas Alasan Keluar dari NMIXX
Instagram/jiniyxxn
Musik

Pada kesempatan ini, JINI ditanya oleh salah satu media mengapa dia keluar dari NMIXX. Idol kelahiran 2004 tersebut tak mengungkapkan alasannya karena itu terlalu pribadi.

WowKeren - Pada hari ini, Rabu (11/10), Jinni (yang kini dikenal sebagai (JINI) bertemu dengan media Korea untuk perilisan mini album pertamanya, "An Iron Hand In A Velvet Glove". Mantan member NMIXX ini ditanya kenapa dia keluar dari grup.

Pada kesempatan ini, JINI ditanya oleh salah satu media mengapa dia keluar dari NMIXX. Saat ditanyai, MC showcase menjawab, "Sulit untuk mengungkapkan alasannya secara detail. Juga, itu adalah pertanyaan pribadi. Saat ini, ini adalah tempat dia memamerkan albumnya."

Namun, JINI kemudian menanggapi pertanyaan tersebut secara pribadi tetapi dengan cara yang sama. Idol kelahiran 2004 tersebut tak mengungkapkan alasannya karena itu terlalu pribadi.


"Mengenai hal ini, sulit bagiku untuk memberi tahu kalian karena ini adalah alasan pribadi, namun aku siap untuk melakukan promosi dengan rajin selama debut soloku," kata JINI.

JINI, yang debut pada Februari 2022 bersama NMIXX, meninggalkan grup pada bulan Desember tahun yang sama. Tiga bulan setelahnya, dia menandatangani kontrak dengan agensi barunya, United Artist Production dan kemudian ATOC.

Meski baru memulai kariernya, banyak yang masih penasaran untuk mengetahui alasan dia keluar dari grup. Pada saat itu, JYP Entertainment mengungkapkan kepergiannya karena "alasan pribadi." Fans sedih dengan kepergian sang idol, tapi banyak yang mendukungnya dalam proyek solonya. Pada hari ini, JINI mengucapkan terima kasih kepada penggemar dan meminta dukungan mereka.

"Pertama, aku ingin mengucapkan terima kasih kepada para penggemar yang telah menungguku. Aku ingin memberi tahu mereka bahwa aku ingin membuat banyak kenangan bersama mereka. Aku akan menunjukkan kepadamu sisi yang lebih baik dariku, dan aku meminta antisipasi kalian," ujarnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait